50 Kata Selamat Ulang Tahun yang Simpel, Keren, dan Berkesan

Reporter : Nasa
Jumat, 15 Januari 2021 12:18
50 Kata Selamat Ulang Tahun yang Simpel, Keren, dan Berkesan
Jadikan momen ulang tahun sosok terdekatmu makin spesial dengan deretan kata selamat ulang tahun berikut ini.

Kata selamat ulang tahun yang simpel, keren, dan berkesan bisa kamu siapkan untuk membuat momen hari jadi sosok terdekatmu makin spesial. Rangkaian kata mungkin terdengar sepela dibandingkan dengan hadiah yang sudah kamu siapkan.

Namun mungkin hadiah materi yang sudah kamu siapkan jadi kurang maksimal jika tak diiringi dengan kata selamat ulang tahun yang spesial. Karena dalam setiap kata selamat ulang tahun, kamu bisa sekaligus panjatkan doa dan pengharapan agar dia bisa meraih apa yang diinginkan.

Selain itu, melalui kata selamat ulang tahun, kamu juga bisa sampaikan harapan agar dia bisa menjadi sosok dengan karakter dan kepribadian yang semakin baik ke depannya. Pokoknya dengan kata selamat ulang tahun, kamu bisa bikin momen hari lahirnya makin spesial.

Nah ini dia deretan kata selamat ulang tahun simpel, keren, dan berkesan yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kata Selamat Ulang Tahun © Diadona

Momen bahagia peringatan ulang tahun sosok terdekatmu bisa makin spesial dengan deretan kata ucapan selamat ulang tahun berikut ini. Kamu bisa sampaikan padanya secara langsung atau mengirimkannya bersamaan dengan kado yang sudah kamu siapkan.

1. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, cantik, lucu, dan sangat mengingatkan saya pada diri saya sendiri."

2. " Selamat ulang tahun untuk salah satu orang favorit saya di planet ini."

3. " Berharap tahun ini menjadi yang terbaik. Selamat ulang tahun."

4. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang selalu muda."

5. " Selamat ulang tahun, semoga hari ini selalu menjadi hari yang istimewa untuk dikenang."

6. " Menjadi tua memang menyebalkan, tetapi Anda membuatnya terlihat mudah. Selamat ulang tahun."

7. " Selamat ulang tahun, dan ingatlah untuk tidak pernah bertingkah sesuai usia Anda."

8. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang semakin membaik seiring bertambahnya usia."

9. " Semoga hari ini dipenuhi dengan sinar matahari dan senyuman, tawa dan cinta. Selamat ulang tahun."

10. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang sangat, sangat penting bagi saya."

11. " Selamat atas ulang tahun. Semoga hari-hari benar-benar luar biasa."

12. " Untuk mencintai dan dicintai adalah hal yang paling penting dalam hidup. Selamat ulang tahun."

13. " Selamat ulang tahun. Semoga di hari ulang tahunmu dimeriahkan dengan kesenangan dan tawa."

14. " Selamat ulang tahun. Hari ini hanya datang setahun sekali, jadi nikmatilah."

15. " Semoga tahun ini kamu diberi kebahagiaan, kepuasan, dan cinta. Selamat ulang tahun."

16. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang menjadikan setiap hari dalam hidupku spesial."

17. " Selamat ulang tahun cantik. Saya harap Anda memiliki hari yang indah yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan."

18. " Di hari ulang tahunmu ini, saya berharap setiap keinginanmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun."

19. " Selamat ulang tahun. Semoga Anda mendapatkan segala sesuatu yang sangat istimewa."

20. " Selamat ulang tahun untuk salah satu dari sedikit orang yang ulang tahunnya dapat saya ingat tanpa pengingat Facebook."

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata Selamat Ulang Tahun © Diadona

Lebih lanjut, Diadona kali ini juga menghadirkan deretan kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untu pacar. Jangan sembarangan merangkai kata loh ya kalau buat si doi, mending kamu pilih dari deretan kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun berikut ini aja.

21. " Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu" .

22. " Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan makin sayang sama aku.. selamat ulang tahun, Sayang" .

23. " Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday, Pacarku" .

24. " Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu" .

25. " Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang" .

26. " Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi" .

27. " Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu" .

28. " Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya" .

29. " Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku" .

30. " Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang" .

31. " Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu" .

32. " Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin sempurna juga iman serta akhlakmu" .

33. " Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku!"

34. " Terima kasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik" .

35. " Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya" .

36. " Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, semoga Allah memberikan barokahnya di hari ulang tahunmu ini. Milad mubarak" .

37. " Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun" .

38. " Tiada kado yang paling istimewa selain doa, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT" .

39. " Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu" .

40. " Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati" .

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Ibu

Kata Selamat Ulang Tahun © Diadona

Berikutnya Diadona juga menghadirkan deretan kata-kata selamat ulang tahun untuk ibu. Mengingat pengorbanan ibu yang sangat besar dalam kelangsungan hidupmu saat ini, tak ada salahnya kan membuat momen ulang tahunmu jadi makin spesial.

1. " Sepanjang hidupku kamu selalu ada untukku. Tidak akan pernah ada cukup kata untuk mengungkapkan betapa saya sangat bersyukur karena memiliki ibu yang sehebat dirimu, tetapi saya bisa mulai dengan " Aku sangat mencintaimu" . Selamat ulang tahun, Ibu!"

2. " Terima kasih atas cinta dan kasih sayang selama bertahun-tahun, Bu. Dari popok hingga perceraian, kamu selalu mendukungku dalam segala hal yang telah aku lakukan, dan aku sangat mencintaimu karenanya. Semoga kamu hanya tahu cinta dan kebahagiaan di hari ulang tahunmu."

3. Kamu telah memberiku begitu banyak sepanjang hidupku. Ketika aku membutuhkan kekuatan, kamu memberiku harapan, ketika aku membutuhkan bantuan, kamu memberiku dukungan, dan ketika aku membutuhkan, bahkan lebih, kamu memberiku cinta yang tak ada habisnya dan tanpa syarat."

4. " Terima kasih atas semua nasihat jujur, cinta yang kuat, dan dukungan tanpa syarat selama bertahun-tahun, Bu. Aku menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku dan semua yang telah kau berikan kepadaku. Aku berharap tahunmu penuh dengan berkah dan cinta."

5. " Selamat ulang tahun untuk wanita paling berpengaruh dalam hidupku, ibuku tercinta. Kamu adalah segalanya bagiku ketika aku masih kecil, dan kamu masih seperti itu. Semoga hari spesialmu sama fenomenal dirimu, Bu."

6. " Terima kasih karena selalu menghiburku ketika aku sedih dan membuatku tertawa setiap kali aku menangis. Cinta seorang ibu selalu yang kamu butuhkan setiap kali kamu sedih. Selamat ulang tahun untuk ibuku yang sangat mendukung."

7. " Bu, kamu masih cantik setelah bertahun-tahun. Itu membuat saya sangat senang memiliki gen darimu! Selamat ulang tahun untuk ibuku yang menakjubkan, dan semoga ulang tahunmu seindah dirimu."

8. " Saya memiliki begitu banyak kenangan indah dan menakjubkan tentangmu dari masa kecil saya, dan saya sangat beruntung memiliki lebih banyak kenangan tentangmu sejak masa dewasa saya. Tiga hal selalu tetap konstan dalam hidup saya: cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda. Selamat ulang tahun ibuku yang cantik."

9. " Aku tahu aku tidak selalu mengatakannya, tapi aku sangat dan benar-benar menyayangimu, Bu. Meski sulit untuk diungkapkan, aku berharap di hari istimewamu ini, kamu merasakan cintaku untukmu. Selamat ulang tahun."

10. " Sepanjang hidupku, kamu telah menghujani aku dengan cintamu. Terima kasih karena selalu memberikan segalanya untukku. Aku sangat berterima kasih dan aku berharap ulang tahunmu dipenuhi dengan setiap keajaiban dan kegembiraan yang bisa dibayangkan tahun ini."

Itu dia guys deretan kata selamat ulang tahun yang terdiri dari kata ucapan selamat ulang tahun, kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, dan kata-kata selamat ulang tahun untuk ibu. Semangat bikin surprisenya ya!

Beri Komentar