25 Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang, Bikin Doi Tambah Lengket

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 8 Mei 2021 12:00
25 Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang, Bikin Doi Tambah Lengket
Melalui kata-kata romantis selamat ulang tahun buat pacar tersayang ini kita telah memberikan perhatian sederhana kita kepada pasangan kita. Ya meskipun sederhana ini pastinya akan sangat berkesan

Merayakan hari kelahiran pasangan sepertinya menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan oleh muda-mudi jaman sekarang. Di momen yang lumayan sakral ini kita bisa membuat hubungan kita dengan pasangan semakin erat loh. Tentunya dengan mengucapkan kata-kata romantis selamat ulang tahun buat pacar tersayang.

Melalui kata-kata romantis selamat ulang tahun buat pacar tersayang ini kita telah memberikan perhatian sederhana kita kepada pasangan kita. Ya meskipun sederhana ini pastinya akan sangat berarti buat orang yang kita perhatikan hehe.

Diadona.id telah merangkum kata-kata romantis selamat ulang tahun buat pacar tersayang ini dari berbagai sumber. Tentu ini semua bisa menjadi refrensi buat kita semua, semoga bermanfaat ya!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang

Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang © Diadona

1. " Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu" .

2. " Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati" .

3. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai" .

4. " Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

5. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku" .

6. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang" .

7. " Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang

Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang © Diadona

8. " Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku" .

9. " Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang" .

10. " Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu" .

11. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai."

12. " Kamu adalah satu di antara alasanku untuk selalu bersemangat, kamu selalu memberikanku energi yang sangat hebat di dalam hidupku. Happy birthday sayang, wish you all the best"

13. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku."

14. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang."

15. " Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberi tahumu bahwa kamu adalah pacar yang luar biasa. Selamat ulang tahun! Saya berharap yang terbaik untukmu pada hari ini dan sepanjang tahun."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang

Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang © Diadona

16. " Saat pertamakali aku melihatmu, semua dunia terlihat menjaid lebih berwarna, semua hal yang ku lakukan terasa lebih menyenangkan. Selamat ulang tahun sayang, sehat dan sukses selalu."

17. " Tidak dapat dimungkiri bahawa kehadiranmu adalah suatu hal yang menajubkan untuku, selama ada dirimu aku akan selalu bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku, semoga bumi selalu berpihak kepadamu."

18. " Umurmu saat ini sudah bertambah, dewasa adalah suatu hal yang harus kamu hadapi. Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selalu memberkatimu."

19. " Selamat ulang tahun Love of my life, dirimu akan selalu dihatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menerjang hubungan kita."

20. " Di hari istimewamu ini, aku akan memberikanmu hadiah, namun ingatlah bahwa ini hanya sekadar hadiah biasa. Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Tuhan."

21. Selamat Ulang Tahun untuk ciptaan Tuhan yang terbesar. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.

22. Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku, kritikus terhebatku, pendukung terberatku, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku.

23. Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya! Setiap tahun, kamu terlihat lebih tampan/cantik dari yang sebelumnya. Menatap matamu membuatku meledak kegirangan. Selamat ulang tahun.

24. Ketika kita pertama kali bertemu, aku tahu kita memiliki banyak kesamaan. Setelah sekian lama bersama, aku terus menemukan semakin banyak alasan mengapa kita menjadi bagian bersama. Hari ini di hari istimewamu, aku ingin berterima kasih karena telah menjadi orang yang melengkapi diriku!

25. Setiap hari yang kita habiskan bersama membuatku semakin yakin bahwa kamu adalah orang yang tepat untukku. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan tawa dan cinta.

Itulah beberapa kata-kata romantis selamat ulang tahun buat pacar tersayang yang bisa kiya kirimkan atau ucapkan secara langsung kepada pacar kita. Yang nasih belum punya pacar bisa disimpan duu ini kata-katanya dan dikeluarin kalau sudah punya pacar, nggak tahu kapan tapi haha.

Beri Komentar