Gak Penonton Aja yang Baper karena Drakor, 10 Pasangan Artis Korea Ini Terlibat Cinlok

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 5 Mei 2020 15:07
Gak Penonton Aja yang Baper karena Drakor, 10 Pasangan Artis Korea Ini Terlibat Cinlok
Pemeran dramanya juga sampai baper nih!

Drama Korea dengan plot cerita yang menarik dan emosional berhasil menjadi kecintaan banyak orang dan dari berbagai kalangan. Nggak hanya menyuguhkan plot cerita dan latar tempat yang indah, penonton juga harus siap kena visual attack dari para pemerannya.

Selain akting yang nggak perlu diragukan, chemistry yang terjalin antar pemain juga berhasil bikin baper. Siapa sih yang nggak baper nonton drama Korea? Eits... nggak kamu aja guys. Bahkan para pemerannya juga loh sampai terlibat cinta lokasi!

Ada beberapa pasangan artis Korea yang terlibat cinlok lantaran adu akting dalam drama. Mulai dari Rain dan Kim Tae Hee sampai yang muda-mudi Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri. Kita intip lainnya yuk!

1 dari 13 halaman

Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee © Diadona
Pasangan yang dijadikan panutan banyak orang karena langgeng dan keromantisan ini, terlibat cinlok saat bertemu dalam proyek iklan Coupang pada tahun 2011. Akhirnya setelah 4 tahun berpacaran, di tahun 2017 Rain dan Kim Tae Hee menikah. Kini mereka sudah memiliki dua orang anak. 

2 dari 13 halaman

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah P © Diadona

Pasangan selanjutnya yang cinlok dan menjadi dambaan banyak orang adalah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Sama seperti pasangan Rain dan Kim Tae Hee, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dipertemukan dalam syuting iklan Giordano tahun 2015.

Pasangan ini dipuja-puja banyak orang karena kesetiannya. Saat itu Kim Woo Bin didiagnosa kanker dan Shin Min Ah tetap setia menemani serta memberi support. Kabarnya mereka akan menikah tahun 2021 nanti loh!

3 dari 13 halaman

Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Hyun Bin dan Song Hye Kyo © Diadona
Siapa nih yang masih baper sama sosok Kapten Ri yang diperankan Hyun Bin dalam drama 'Crash Landing on You'? Sebelum itu, Hyun Bin pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama 'Worlds Within' dan terlibat cinlok pada tahun 2008. Sayangnya tahun 2011 lalu mereka memutuskan untuk berpisah.

4 dari 13 halaman

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo © Diadona
Kembali terlibat cinta lokasi, kali ini Song Hye Kyo melanjutkan hubungan asmara di drama ke kehidupan nyata dengan aktor Song Joong Ki. Keduanya bertemu dalam drama 'Descendant of the Sun' pada tahun 2016.

Setelah berpacaran dalam waktu yang cukup singkat, Song Song Couple memutuskan menikah pada 31 Oktober 2017. Namun setelah dua tahun menikah, pada 2019 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai.

5 dari 13 halaman

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun © Diadona
Ada lagi pasangan yang cinlok dalam drama dan sampai melanjutkan ke jenjang pernikahan. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun bertemu dan menjadi pasangan dalam drama Blood tahun 2015.

Saking serasinya, keduanya bahkan dijuluki Vampire Couple karena sama-sama memiliki kulit putih bersih bak porselen. Akhirnya 20 Mei 2016 keduanya memutuskan menikah. Namun pernikahan mereka kandas di tahun 2019 lalu.

6 dari 13 halaman

Lee Min Ho dan Park Min Young

Lee Min Ho dan Park Min Young © Diadona
Aktor yang baru saja comeback lewat drama terbarunya 'The King Eternal Monarch' ini juga pernah cinlok dengan lawan mainnya. Saat itu Lee Min Ho dan Park Min Young beradu akting dalam drama 'City Hunter' tahun 2011. Tapi hubungan mereka nggak bertahan lama, hanya 7 bulan.

7 dari 13 halaman

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung © Diadona
Pasangan ini bermula dari agensi yang sama, menjadi model dan beradu akting dalam drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' tahun 2016. Pasangan yang dijuluki 'Swag Couple' ini resmi berpacaran pada 2017.

Tapi keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019. Kemudian, baru saja, di bulan April 2020 Nam Joo Hyuk juga meninggalkan agensi YG Entertainment.

8 dari 13 halaman

Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri

Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri © Diadona
Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri dipertemukan tahun 2015 dalam drama 'Reply 1988'. Tidak seperti kisahnya dalam drama yang nggak berujung manis, dalam dunia nyata justru mereka berpacaran. Mereka mengungkapkan hubungannya pada Agustus 2017 lalu.

9 dari 13 halaman

Lee Joon dan Jung So Min

Lee Joon dan Jung So Min © Diadona
Drama 'Father is Strange' mempertemukan pasangan selanjutnya, Lee Joon dan Jung So Min pada Agustus 2017. Awalnya Dispatch yang membongkar hubungan mereka, kemudia agensi dari masing-masing mengkonfirmasi kalau mereka berpacaran. Manis banget ya!

10 dari 13 halaman

Jisung dan Lee Bo Young

Jisung dan Lee Bo Young © Diadona
Drama 'Save the Last Dance For Me' tahun 2004 mempertemukan Ji Sung dan Lee Bo Young. Keduanya memutuskan menikah tahun 2013 dan sampai sekarang sudah punya dua orang anak.

11 dari 13 halaman

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun © Diadona
Joo Sang Wook dan Cha Ye Run terlibat cinta lokasi setelah bertemu dalam drama 'Glamporous Temptation' pada tahun 2015. AKhirnya pada Maret 2016 mereka mengumumkan bahwa berpacaran. Nggak butuh waktu lama untuk saling yakin, pada Mei 2017 keduanya menikah.

12 dari 13 halaman

Ki Tae Yong dan Eugene

Ki Tae Yong dan Eugene © Diadona
Ada lagi yang cinlok sampai mengikat janji suci, pasangan Ki Tae Young dan Eugene. Mereka menjalin hubungan setelah cinlok dalam acara 'Creating Destiny' tahun 2009.

Di tahun 2011 Ki Tae Young dan Eugene menikah dan sekarang sudah memiliki dua anak. Anak pertamanya, Rohee, bahkan pernah menjadi bayi idola di Korea Selatan yang muncul dalam acara 'The Return of Superman' pada tahun 2016-2018.

13 dari 13 halaman

Tuh kan, nggak kamu doang sebagai penonton yang baper, pemerannya juga. Bermula dari syuting bareng, banyak artis Korea yang terlibat cinlok. Siapa nih pasangan favoritmu?

Beri Komentar