Gak Cuma Ganteng, Ini 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Sampai 1,17M Per-episode!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 3 Mei 2020 09:07
Gak Cuma Ganteng, Ini 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Sampai 1,17M Per-episode!
Satu episode aja segitu, totalnya jadi berapa ya?

Drama Korea menjadi tonton favorit banyak orang, termasuk Indonesia. Bahkan kalangan artis juga loh! Beberapa waktu lalu sampai ada #haluchallenge yang dibuat sama beberapa artis karena baper sama aktor-aktor Korea.

Nggak heran ya guys, plot menarik yang disuguhkan seolah nggak pernah kehabisan ide. Selain itu, visual dari para pemerannya memang mampu menghipnotis. Tapi nggak hanya modal tampang aja loh, kemampuan akting mereka memang top banget kan bikin penonton hanyut dalam suasana?

Makanya bayaran untuk per-episodenya juga fantastis banget. Rata-rata drama Korea punya 16 episode, tapi para aktor ini bisa sampai milyaran buat satu episode-nya doang. Iniloh 10 aktor Korea yang auto tajir karena bayaran per-episode drama yang diperankannya.

1 dari 10 halaman

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook © Diadona
Aktor yang memulai debut aktingnya tahun 2006 ini memang sering mengisi layar kaca lewat drama maupun film. Ia sukses memerankan berbagai karakter, seperti pengacara di Drama 'Suspecious Partner', pengawal yang jago berantem di 'The K2' dan masih banyak lagi. Nggak heran ya kalau kemampuan aktingnya ini menghasilkan 588 juta buat satu episode doang.

2 dari 10 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki © Diadona
Siapa sih yang nggak kenal Oppa satu ini? Lewat perannya di 'Descendant of the Sun' Song Joong Ki semakin luas dikenal oleh publik. Ia menghasilkan 704 juta buat tiap episodenya loh!

3 dari 10 halaman

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk © Diadona
Menjadi aktor tertampan pilihan netizen, Lee Jong Suk juga masuk deretan aktor dengan bayaran termahal buat satu episode aja. Pecinta Jong Suk oppa pasti sudah nggak asing dong sama drama 'Pinocchio', 'While You Were Sleeping', 'W' dan lain sebagainya? Sama dengan Song Joong Ki, buat satu episode saja bayaran Lee Jong Suk mencapai 704 juta.

4 dari 10 halaman

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi © Diadona
AKtor yang baru saja berperan dalam drama 'Vagabond' bersama Bae Suzy ini juga masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal. Aktor berusia 33 tahun ini bisa mencapai 821 juta buat satu episode-nya. Lee Seung Gi memang totalitas ya guys dalam memainkan peran-perannya yang berbeda.

5 dari 10 halaman

Yoo Ah In

Yoo Ah In © Diadona
Lama nggak mengisi slot drama, Yoo Ah In pernah jadi cameo dalam drama Descendant of the Sun. Aktor yang bersahabat dengan Song Hye Kyo ini lebih sering bermain film guys. Nah untuk bayarannya tiap episode sampai 821 juta.

6 dari 10 halaman

Lee Min Ho

Lee Min Ho © Diadona
Lee Min Ho kembali muncul di layar kaca mengisi peran di drama yang masih on going, " The King Eternal Monarch" bersama Kim Go Eun. Ia memulai karirnya di drama terkenal 'Boys Before Flower' tahun 2012. Anak 90-an pasti tahu dong drama ini?

Aktingnya yang selalu ditunggu-tunggu ini memang luar biasa. Lee Min Ho bahkan mengantongi 827 juta buat satu episode doang guys!

7 dari 10 halaman

So Ji Sub

So Ji Sub © Diadona
Aktor yang baru saja menikah di tahun 2020 ini juga masuk dalam deretan aktor dengan bayaran termahal buat satu episode. Nggak heran guys, dramanya selalu berhasil mencuri perhatian dan membekas bagi penonton. Kayak misalnya 'Oh My Venus', 'Master Sun' dan masih banyak lagi. So Ji Sub menerima bayaran sampai 946 juta loh!

8 dari 10 halaman

Ju In Sung

Ju In Sung © Diadona
Ahjussi rasa oppa yang satu ini juga nggak pernah gagal membuat penonton terpukau dalam aktingnya. Dramanya bersama Song Hye Kyo 'The Wind Blow' membawa kepopulerannya melejit hebat. Ju In Sung mendapat 930 juta buat satu episode. Menjadi deretan aktor dengan bayaran termahal ketiga nih!

9 dari 10 halaman

Hyun Bin

Hyun Bin © Diadona
Pasti pada tahu dong dengan aktor yang baru saja menghibur lewat drama 'Crash Landing On You' ini? Yap, Hyun Bin termasuk dalam aktor dengan bayaran termahal buat satu episodenya. Menurut cosmopolitan, Hyun Bin mendapat 1,17 M loh guys! Tapi, menurut nubiapage, Hyun Bin menerima 1,12 miliar buat satu episodenya guys. Hitung sendiri deh ya dengan total 16 episode drama CLOY jadi berapa.

10 dari 10 halaman

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun © Diadona
Kim Soo Hyun baru saja mengobati rindu penonton lewat perannya sebagai cameo di drama 'Crash Landing On You'. Ia berhasil membuat jatuh cinta banyak orang lewat perannya mulai dari 'Dream High', 'The Moon that Embrances the Sun' sebagai Raja, My Love from The Star' menjadi alien dan masih banyak lagi. Menurut situs World;s Top Most, Kim Soo Hyun mendapat bayaran 1,17 miliar buat satu episodenya.

Sudah, nggak usah sibuk menghitung berapa total uang yang diterima para aktor dalam satu judul drama gitu guys! Hehe...

Beri Komentar