Nikita Mirzani Dibuat Telanjang Bulat Gara-Gara Main Game sama Roy Ricardo

Reporter : Riza Umami
Jumat, 19 Juni 2020 15:17
Nikita Mirzani Dibuat Telanjang Bulat Gara-Gara Main Game sama Roy Ricardo
Tanpa sehelai pakaian pun!

Ada-ada aja kontennya Nyai, kali ini Nikita Mirzani sampai telanjang bulat di depan kamera saat main sebuah permainan dengan Roy Ricardo. Waduh, main apa nih sampai buka-buka baju gini ya?

Ternyata Nikita Mirzani dan Roy Ricardo main kartu. Namun, permainan kartu kali ini dibuat lain daripada biasanya bahkan lebih menantang. Ada aturan-aturan tertentu yang harus dipatuhi oleh keduanya.

1 dari 3 halaman

Dalam permainan ini, yang menang nanti akan disuruh mengambil satu gulungan kertas yang ada di gelas yang sudah disiapkan oleh tim Nikmir. Kemudian, lawannya pun harus menjawab pertanyaan tersebut.

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

Selain itu, ternyata ada perintah lain yang mengharuskan pemain itu untuk membuka beberapa helai pakaiannya. Wah, pantas ya mainnya sampai buka-buka baju segala, peraturannya kayak gitu.

2 dari 3 halaman

Di awal permainan, Nikita menang dan membuat Roy melepaskan 3 benda di tubuhnya seperti anting, jam dan kunci mobil. Selanjutnya, Niki kalah dan melepaskan dua cincinnya.

Permainan pun terus berlanjut sampai membuat Niki buka baju dan kalungnya. Disusul dengan Roy yang juga kalah dan akhirnya ikutan buka baju. Namun, ternyata Nikita kalah lagi dan bikin dirinya harus buka celana.

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

3 dari 3 halaman

Nggak berhenti sampai di situ, ternyata Nyai kalah lagi dan harus menanggalkan 3 helai item yang lagi dipakainya. Nggak ada pilihan lain pun, akhirnya Nyai buka bra dan celana dalamnya. Nikita pun udah kalah telak karena nggak ada lagi pakaian di tubuhnya.

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

Permainan pun berakhir dengan kemenangan Roy, bahkan Roy sempat curi-curi pandang ke Nikita yang tanpa sehelai pakaian pun. Istri Roy bahkan sampai nggak tahu lagi ngeliat kelakuannya Nikita dan bilang, " Udah gila" . Waduh, gimana nih menurutmu, Nyai sampai dibikin telanjang bulat gini sama Roy?

 

Beri Komentar