10 Aktris Korea Ini Pancarkan Aura Lebih Memukau, Setelah Menyandang Status Janda

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 7 September 2020 10:19
10 Aktris Korea Ini Pancarkan Aura Lebih Memukau, Setelah Menyandang Status Janda
Setelah berstatus janda, justru makin cantik memesona nih!

Selebriti Korea Selatan memang terkenal akan pancaran visualnya yang aduhai. Nggak jarang kita dibikin takjub dengan wajah awet muda mereka. Bahkan makin berumur, justru makin memesona ya?

Nah, beberapa artis di bawah ini salah satu buktinya. Nggak hanya semakin berumur, setelah mereka menyandang status janda, justru mereka bisa tunjukkan kalau lebih bahagia loh!

Meskipun kisah rumah tangganya nggak berjalan mulus kayak drama Korea kebanyakan, mereka bisa unjuk aura kecantikan yang makin terpancar.

1 dari 10 halaman

Chae Jung An

Chae Jung An © Diadona


Aktris Chae Jung An melambungkan namanya sejak membintangi drama Coffee Prince di tahun 2007. Sebelumnya, ia menikah di tahun 2005 dan berakhir di tahun 2007.

Ia bercerai dengan sang sami karena ada yang menyebut bahwa Chae Jung An pacaran dengan teman baiknya dan menikah lagi. Kini, ia sudah berusia 42 tahun dan terlihat semakin memukau.

2 dari 10 halaman

Lee Ji Ah

Lee Ji Ah © Diadona


Pernah dikabarkan Lee Ji Ah berpacaran dengan lawan mainnya, Jung Woo Sung di tahun 2011. Sayangnya, tiba-tiba ada skandal yang mengungkap bahwa Lee Ji Ah pernah menikah dengan bintang top Korea tahun 90-an, Seo Taiji. Diketahui bahwa Lee Ji Ah dan Seo Taiji saling kenal di tahun 1993 lalu menjalin LDR selama 4 tahun karena ia sedang belajar di Amerika.

Kemudian di tahun 1996, Seo Taiji memutuskan pensiun dari dunia musik dan tinggal di Amerika. Saat itulah akhirnya ia memutuskan diam-diam menikahi Lee Ji Ah yang masih berusia belia, 19 tahun. Sayangnya, keduanya memutuskan bercerai di tahun 2006.

3 dari 10 halaman

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo © Diadona


Kabar perceraian Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki menjadi berita besar yang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, mereka bermula menjadi pasangan di drama fenomenal Descendant of the Sun tahun 2016. Setelah drama usai, mereka dikabarkan berpacaran.

Tak lama setelah itu, SongSong Couple ini seolah mewujudkan impian banyak orang yang menyukai mereka. Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017.

Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama. Pada 22 Juli 2019 SongSong Couple bercerai. Namun, kecantikan Song Hye Kyo tidak luntur sedikit pun. Bahkan setelah jadi janda justru semakin memukau.

4 dari 10 halaman

Park Hwan Hee

Park Hwan Hee © Diadona


Kalau kamu pengikut setia drama Descendant of the Sun yang dibintangi SongSong Couple, pasti nggak asing dengan aktris Park Hwan Hee. Yap, namanya melebar sejak jadi suster di drama populer, Dots.

Tapi siapa yang menyangka, kalau meski berwajah imut, ternyata Park Hwan Hee sudah menikah dan memiliki seorang anak. Ia menikah di tahun 2011 dengan seorang rapper bernama Vasco.

Saat itu, Park Hwan Hee baru berusai 23 tahun. Namun, bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan sampai 15 bulan saja.

5 dari 10 halaman

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun © Diadona


Nggak kalah ramai dengan kabar percerain SongSong Couple, perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga berhasil menyita publik. Bahkan banyak netizen yang merinding karena konflik mereka seperti alur dalam drama.

Aktris pemeran Geum Jan Di di drama Boys Before Flowers ini menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun yang lebih muda darinya pada 21 Mei 2016. Awalnya semua berjalan dengan baik, bahkan kemanisan mereka bikin netizen gemas.

Hingga tiba-tiba Goo Hye Sun membeberkan masalah rumah tangganya di media sosialnya. Melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pada 15 Juli 2020 kemarin Goo Hye Sun resmi bercerai dengan Ahn Jae Hyun.

Setelah proses perceraiannya berjalan lancar, Goo Hye Sun justru terlihat baik dan semakin cantik. Ia juga berencana meneruskan karirnya di dunia hiburan.

6 dari 10 halaman

Park Si Yeon

Park Si Yeon © Diadona


Aktris Park Si Yeon pernah beradu akting dengan Song Joong Ki di drama Nice Guy. Meski terlihat muda dan cantik banget, Park Si Yeon sudah pernah menikah dan punay dua orang putri loh!

Park Si Yeon menikah dengan Park Sang Hun di tahun 2011 sampai akhirnya 5 tahun kemudian mereka bercerai. Namun, sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebab mereka berpisah. Meski kini sudah berusia 41 tahun dan menjadi seorang janda dua anak, wajahnya justru terlihat lebih muda kan?

7 dari 10 halaman

Wang Bit Na

Wang Bit Na © Diadona


Pertemuan pertama Wang Bit Na dan Jung Seong Woo di tahun 2004 membawa mereka sampai ke pelaminan. Keduanya menikah pada tahun 2007 dan memiliki seorang anak di tahun 2009. Di tahun 2014, Wang Bit Na mengandung anak kedua.

Namun, selang empat tahun setelahnya, tahun 2018 Wang Bit Na bercerai dengan mantan suaminya. Alasan perceraian mereka dikarenakan perbedaan kepribadian. Meski begitu, Wang Bit Na tetap pancarkan pesonanya yang nggak pernah luntur.

8 dari 10 halaman

Park Eun Hye

Park Eun Hye © Diadona


Bukan dari kalangan selebriti, Park Eun Hye menikah dengan seorang pengusaha di tahun 2008. Mereka pun dikarunia dua anak laki-laki kembar setelah tiga tahun menikah. Tapi, hal ini tampaknya bukan menjadi kebahagiaan yang bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Di tahun 2018, Park Eun Hye menjadi janda karena perbedaan kepribadian dengan mantan suami. Akhirnya, ia pun memutuskan membesarkan anak-anaknya seorang diri dengan baik. Meski begitu penampilannya masih all out banget ya?

9 dari 10 halaman

Lee So Yeon

Lee So Yeon © Diadona


Menikah dengan seorang pengusaha juga, Park Si Yeon menjalin ikatan resmi dengan suaminya di tahun 2015. Aktris pemeran di drama Dong Yi ini berpacaran dengan mantan suaminya hanya selama 4 bulan hingga akhrinya menikah.

Sayangnya, tiga tahun setelah menikah mereka bercerai. Di tahun 2018, Lee So Yeon resmi menyandang status janda. Meski begitu tampilannya tetap memsona dengan riasan natural yang selalu menarik perhatian publik.  

10 dari 10 halaman

Song Sun Mi

Song Sun Mi © Diadona


Kalau beberapa aktris di atas memutuskan untuk bercerai dengan mantan suaminya, lain cerita dengan Song Sun Mi. Ia menikah dengan Go Woo Seok di tahun 2006 dan memiliki seorang anak setelah delapan tahun usia pernikahan mereka.

Sayangnya, pada Agustus 2018 ditemukan suaminya ditusuk dan berlumur darah di daerah Gangnam. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Diduga mantan suaminya itu dibunuh seseorang bermarga Cho karena masalah pembagian warisan.

Setelah bercerai, bukan berarti mereka nggak bisa bangkit lagi. Justru, para aktris Korea ini membuktikan kalau bisa mendapatkan kebahagiannya lagi meski harus menjadi janda.

Beri Komentar