Yuk, Manjakan Diri di Rumah dengan Body Care Terbaru Sukin yang Menutrisi dan Melembapkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 25 Agustus 2021 11:51
Yuk, Manjakan Diri di Rumah dengan Body Care Terbaru Sukin yang Menutrisi dan Melembapkan
Bukan cuma wajah, tubuh juga perlu dirawat loh..

Selama ini, kita terlalu fokus untuk merawat kulit di area wajah, sampai-sampai melupakan bahwa area lainnya juga perlu diperhatikan. Padahal, kulit di area lainnya juga sering terpapar kototran, polusi, debu, serta radikal bebas.

Untuk mengatasi hal itu, kita perlu melakukan perawata dengan menggunakan produk berbahan natural. Kenapa harus bahan natural? Tentunya agar kulit ternutrisi dengan kondisi yang tetap lembut dan terhindar dari iritasi. Salah satunya produk yang dipercaya adalah, Sukin sebagai brand natural no.1 dari Australia.

1 dari 6 halaman

Kali ini, Sukin menghadirkan empat produk body care yang terdiri dari body wash, body lotion, body scrub, dan hand wash. Semua produk ini tersedia dalam berbagai wangi khas alam yang menyegarkan, sehingga bisa memberikan efek menyenangkan dan relaxing saat digunakan. Selain itu, produk-produk Sukin hanya menggunakan bahan pewangi alami dan diformulasikan tanpa deterjen dan paraben agar tetap lembut di kulit.

Berikut adalah penjelasan detail mengenai empat produk body care Sukin. Yuk, simak selengkapnya!

2 dari 6 halaman

1. Sukin Botanical Body Wash, Rp175 ribu untuk uk. 500 ml.

Sukin Botanical Body Wash © Diadona

Sukin Botanical Body Wash memiliki kandungan lidah buaya serta chamomile untuk menjaga kulit tetap lembap dan lembut. Ada 4 varian yang ditawarkan, yakni Signature (aroma lembut dan terbuat dari rosehip oil, vitamin E, alpukat, dan jojoba), Lime & Coconut (aroma buah-buahan manis dan menyegarkan untuk memberikan ekstra kelembapan pada kulit), Bergamot & Patchouli (aroma manis dengan sedikit kesan tangy berasal dari ekstrak bunga dan buah, berfungsi sebagai anti bakteri dan anti oksidan), dan Ylang Ylang & Cedar (aroma woody dan floral, bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan dan menenangkan kulit kering iritasi).

3 dari 6 halaman

2. Sukin Hydrating Body Lotion, Rp190 ribu untuk uk. 500 ml.

Sukin Hydrating Body Lotion © Diadona

Sukin Hydrating Body Lotion kaya akan beragam nutrisi seperti cocoa butter, shea butter, avocado oil, rosehip, serta vitamin E. Ada dua varian aroma yang ditawarkan, yakni Hydrating Body Lotion Bergamot and Patchouli dan Hydrating Body Lotion Lime and Coconut yang di dalamnya mengandung aloe vera, nettle, horsetail dan burdock untuk menangkan kulit kering sekaligus menjaga kondisi skin barrier. Cocok dipakai setiap hari untuk membuat kulit sehat, terasa nyaman, dan tanpa rasa lengket.

4 dari 6 halaman

3. Cleansing Hand Wash Sukin, Rp175 ribu untuk uk. 500 ml.

Cleansing Hand Wash Sukin © Diadona

Cleansing Hand Wash Sukin diformulasikan untuk memberishkan tangan secara teratur dan menghindarkan dari kotoran dan kuman berbahaya yang menempel di kulit. Hand wash ini tidak mengandung deterjen, namun tetap menghasilkan busa yang lembut di kulit sehingga bisa membersihkan secara menyeluruh dan efektif. Ada dua varian aroma yang ditawarkan yakni, Lime & Coconut dan Bergamot & Patchouli.

5 dari 6 halaman

4. Sukin Invigorating Body Scrub, Rp175 ribu untuk uk. 200 ml.

Sukin Invigorating Body Scrub © Diadona

Body scrub ini terbuat dari bahan alami seperti, pumice, volcanic sand, dan bamboo stem. Tesktur scrubnya halus, biodegradable, dan tanpa microbeads, sehingga tidak melukai kulit da tidak mencemari lingkungan. Selain itu, aromanya pun cukup menenangkan, yaitu White Tea & Jasmine. Diperkaya ginkgo extract untuk mengembalikan kelembapan kulit, serta goji & white tea extraxt yang kaya antioksidan untuk kulit glowing.

Beri Komentar