Anniversary ke-11, Make Over Hadirkan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Edition

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 Agustus 2021 10:15
Anniversary ke-11, Make Over Hadirkan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Edition
Ada 6 pilihan warna nude untuk semua skin tone.

Make Over telah tumbuh selama 11 tahun di industri kosmetik. Untuk merayakannya, Make Over menghadirkan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition dalam warna dan desain kemasan yang spesial.

Tim dari Make Over telah melakukan riset terhadap 1000 wanita Indonesia dari Aceh dan Papua, hingga bisa menghasilkan 6 warna nude yang merepresentasikan keunikan dari 6 level skin tone yang ada di Indonesia. Keenam pilihan shade tersebut berupa 10 Fabulous (fair), 20 Iconic (light), 30 Fame (light to medium), 40 Authentic (medium), 50 Chosen (medium to dark), dan 60 VVIP (dark/deep).

1 dari 3 halaman

" Di ulang tahun yang ke-11 ini, kami ingin memanjakan penggemar lip cream nudes dengan meluncurkan 6 warna Nudes Birthday Limited Edition dari produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dalam packaging dengan pattern khusus. Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone, kami menjalankan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert," ujar Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Edition © Diadona

Enam shade yang ditawarkan ini bisa menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold. Bisa digunakan setiap hari dan tentunya tahan lama hingga 14 jam, serta tidak transfer ke masker.

2 dari 3 halaman

Make Over telah diakui sebagai brand makeup profesional, yang dipercaya makeup artist serta beauty enthusiast. Hal ini menjadikan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream mendapatkan beauty award sebagai " Best Liquid Lipstick 2020" .

Dengan formulasi yang transferproof dan maskproof, lip cream ini dipercaya mampu bertahan hingga 14 jam. Dirancang terasa nyaman di bibir, smudge resistance, dan memiliki pigmentasi yang intense sehingga cukup sekali pulas dan nggak perlu retouch.

Beri Komentar