6 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Usia 40 Tahun agar Tampil Awet Muda dan Stunning

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 4 April 2024 16:04
6 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Usia 40 Tahun agar Tampil Awet Muda dan Stunning
Warna lipstik ini cocok untuk wanita usia 40 tahun, bisa bikin kamu tampil awet muda dan memberikan kesan cerah.

Warna lipstik dapat memberikan kesan yang berbeda-beda tergantung usia dan kepribadian yang diinginkan. Untuk usia 40 tahun, kamu perlu memilih warna lipstik yang dapat memberikan kesan fresh dan awet muda. 

Selain memilih warna yang cerah, untuk usia 40 tahun, kamu juga perlu memperhatikan warna kulit dan tampilan yang sesuai dengan style kamu. Penting juga untuk menghindari memilih warna nude agar tampilan kamu tidak terlihat pucat dan semakin tua.

Untuk menemukan warna yang tepat, berikut ada sejumlah rekomendasi warna lipstik bagi kamu yang berusia 40 tahun.

1 dari 3 halaman

1. Peach

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Usia 40 Tahun - Peach © Diadona

Kombinasi antara warna orange dan pink ini akan membuat penampilanmu lebih soft dan segar. Selain itu, warna peach ini cocok untuk semua jenis warna kulit, karena memberikan kesan muda, alami, anggun, dan elegan. 

2. Warm Brown

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Usia 40 Tahun - Warm Brown © Diadona

Warna coklat gelap ini cocok bagi kamu yang berusia 40 tahun karena memberikan sentuhan hangat dan alami. Selain itu, warna ini akan memberikan kesan yang lembut dan segar untuk penampilan. Kamu dapat terlihat lebih muda jika menggunakan warna lipstik warm brown ini. 

3. Fuchsia

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Usia 40 Tahun - Fuchsia © Diadona

Warna pink terang yang mengarah ke ungu ini akan membuat kamu terlihat fresh dan mencolok. Warna ini sangat cocok dengan kulit sawo matang karena dapat membuat kulit lebih glowing dan bersinar. Namun, pastikan kamu tidak menggunakan makeup terlalu tebal agar penampilan kamu tidak terlalu bold

2 dari 3 halaman

4. Plum

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Usia 40 Tahun - Plum © Diadona

Perpaduan warna antara ungu dan pink ini sangat cocok untuk wanita berusia 40 tahun. Warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih cerah dan elegan. Untuk melembapkan sekaligus mempercantik penampilan, kamu bisa memilih lipstik yang glossy

5. Mauve

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Usia 40 Tahun - Mauve © Diadona

Untuk kamu yang berusia 40 tahun dan memiliki kulit sawo matang, warna mauve ini sangat cocok dengan kamu. Perpaduan warna antara pink, ungu, dan coklat ini akan membuat penampilan kamu lebih awet mudah. Warna ini mirip dengan warna rose pink namun sedikit lebih gelap. 

6. Merah

Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Usia 40 Tahun - Merah © Diadona

Untuk penampilan yang lebih dewasa, kamu dapat memilih warna merah yang cocok untuk segala usia apalagi wanita yang berusia 40 tahun. Selain itu, warna merah juga dapat membuat kamu tampil lebih fresh dan mencolok. 

3 dari 3 halaman

Nah itu dia warna-warna lipstik yang cocok untuk wanita usia 40 tahun. Kamu perlu menghindari warna-warna yang terlalu terang ataupun yang terlalu lembut agar penampilan kamu tidak terlihat lebih tua atau kurang segar.

Pastikan juga kamu memilih formula dan tekstur lipstik yang tepat agar bibir kamu nyaman dan tetap lembap. Dari warna lipstik di atas, kira-kira kamu suka yang mana nih?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar