Mengintip Rahasia Kulit Cantik Putih Mulus Tanpa Pori-pori Ala Syahrini di Usia 40 Tahun

Reporter : Kurnia
Selasa, 13 September 2022 16:21
Mengintip Rahasia Kulit Cantik Putih Mulus Tanpa Pori-pori Ala Syahrini di Usia 40 Tahun
siap-siap kinclong sampai bikin pangling deh

Cantik seperti Syahrini dengan kulit sehat, putih, bahkan tampak mulus tanpa pori-pori adalah dambaan setiap insan wanita. Dibalik keacantikannya, Syahrini punya rahasia yang mungkin belum Diazens ketahui.

Bukan hanya soal skincare, perawatan kecantikan di klinik mahal, hingga menggunakan produk dari brand ternama dengan harga puluhan atau hahkan ratusan juta. Dalam suatu kesempatan, artis fenomenal berusia 40 tahun itu bahkan mengakui bahwa dirinya tak pernah melakukan perawatan di klinik kecantikan loh.

1 dari 6 halaman

" Kalau nanya itu sebetulnya aku bukan tipikal suka perawatan rajin mendatangi beberapa klinik, nggak sama sekali malah. Jadi aku itu cuma nge-bersihin muka, believe it or not,” kata Syahrini beberapa waktu lalu yang dikutip pada Selasa, (13/9/2022).

Terbilang cukup unik memang, jika mengingat paras cantik, kulit mulus tanpa pori, hingga kekencangan wajah Syahrini yang tampak tak menua.

Lantas, apa sih rahasia kulit cantik mulus berseri tanpa pori seperti Syahrini?

2 dari 6 halaman

Syahrini © Diadona

Perawatan Kulit Wajah

Syahrini merupakan salah satu artis yang jarang pergi ke klinik kecantikan, karena pernah mengalami jerawat diwajahnya setiap kali usai melakukan perawatan, Diazens.

" Saya itu gak pernah perawatan klinik. Sekali saya facial, wajah saya langsung beruntus,” terang Syahrini saat mengungkapkan rahasia kulit cantiknya.

3 dari 6 halaman

Memakai Night Cream

Memiliki kulit putih mulus tanpa pori hingga terlihat sempurna, Syahrini mengungkapkan rahasia perawatan kulit wajahnya.

Dia menjaga kulitnya dengan perawatan sederhana setiap hari dengan memakai cream malam dan siang dari dokter andalannya.

“ Aku gak pernah lupa pakai night cream. Sekali perawatan kulit-ku hancur. Itu saja paling. Day cream itu harus pakai dengan dokter yang cocok yang paling penting itu blush-on buat cewek, eyeliner harus. Eye shadow penting,” kata istri Reinno Barack tersebut.

Selain itu, Syahrini mandi dengan air yang didoakan ibunya untuk terlihat selalu cerah dan mulus. Menurut Syahrini, air tersebut bisa membuat kulit cerah tanpa perlu menggunakan bedak.

4 dari 6 halaman

Syahrini © Diadona

Perawatan Tradisional di Rumah

Tak memilih produk mahal, Syahrini juatru lebih memilih untuk memanjakan dirinya dengan perawatan tradisional saat memiliki waktu luang.

" Saya perawatan apapun oke aja sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi banyak bisa perawatan tradisional juga," tutup Syahrini.

5 dari 6 halaman

Biaya Perawatan Murah

Gak perlu mahal, Syahrini bahkan mengaku jika dibalik rahasia kulit cantik, putus, mulus, sempurnanya adalah hasil perawatan murah di rumah.

" Nggak juga, relatif lah (biaya perawatan). Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang tidak ada faedahnya untuk diri saya, badan saya. Jadi semua ada pada porsinya, seperlunya," kata seleb asal Bogor itu.

Nah, setelah mengetahui rahasia kulit cantik, putis, dan mulus seperti Syahrini, kira-kira apa nih yang bakal kamu ikutin tips dari Syahrini ini?

Beri Komentar