Produk Skintific yang Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Sehat dan Tampak Awet Muda

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 20 Maret 2024 14:20
Produk Skintific yang Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Sehat dan Tampak Awet Muda
Berbagai produk Skintific ini bisa merawat kulit jadi lebih sehat dan cerah khususnya buat kamu yang berusia 40 tahun ke atas.

Memasuki usia 40 tahun, kamu pasti akan merasakan perubahan pada kulit yang akan membuat kepercayaan diri jadi menurun. Munculnya garis halus dan kerutan akan menjadi perhatian utama dari permasalahan kulit wajah. Untuk mengencangkan kulit dan menjaga keelastisitasnya, kamu perlu melakukan perawatan dengan produk-produk yang tepat. 

Salah satu brand lokal yang bisa menjadi pilihan dalam merawat kulit wajah adalah Skintific. Dengan harga yang terjangkau dengan kualitasnya yang tak main-main, Skintific dapat mengatasi masalah kulit wajah, termasuk untuk wanita usia 40 tahun ke atas. 

Berikut produk dari brand Skintific untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas.

1 dari 4 halaman

1. Skintific Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Skintific Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Di usia 40 tahun, produksi kolagen dan elastin berkurang, sehingga kulit menjadi lebih tipis dan kurang elastis. Kelenjar sebaceous yang menghasilkan minyak alami pada kulit juga mengalami hal yang sama. Ditambah lagi adanya perubahan hormon pada wanita yang mendekati menopause. Nah, faktor-faktor berikut ini membuat kulit jadi lebih kering, rentan meengalami iritasi, dan mudah keriput.

Makanya, wanita berumur 40 tahun membutuhkan produk yang memberikan kelembaban pada kulit.

Dengan kandungan 4D Hyaluronic Acid, Ceramide, Centella Asiatica, dan Provitamin B5, toner dari Skintific ini dapat menghidrasi kulit hingga ke lapisan paling dakam, memberkuat skin barrier, memperbaiki inflamasi kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Harga Rp103.500

2. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Retinol memiliki banyak manfaat untuk kulit yang mengalami perubahan akibat penuaan, antara lain menstimulasi produksi kolagen, mempercepat regenerasi sel kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan penampakan garis halus, hingga meningkatkan tekstur kulit jadi terlihat lebih segar dan plumpy.

Serum Gentle A Retinol Renewal Serum punya kandungan encapsulated retinol yang lembut, jadi aman banget untuk wanita 40 tahun yang baru aja menggunakan retinol.

Di dalamnya ada 3 tipe encapsulated retinol, juga dilengkapi dengan ceramide dan 3D Peptide yang mengunci kelembaban kulit yang bikin garis halus dan kerutan tersamarkan.

Serum Gentle A Retinol Renewal juga menggunakan Time-released Technology yang bekerja dengan cepat dan efektif, tapi nggak bikin kulit teriritasi.

Harga Rp103.500

2 dari 4 halaman

3. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Moisturizer dari Skintific ini cocok untuk merawat kulit kamu dengan anti-aging dari kandungan di dalamnya. Gentle-A Retinol dapat menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan.

5X Ceramide membantu melembapkan dan menguatkan skin barrier. Collagen akan menjadikan kulit wajah kamu halus, lembap, dan elastis. (Harga Rp154.200)

4. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Vitamin C adalah antioksidan kuat yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang bikin kulit jadi terlihat cepat tua. Vitamin C juga merangsang produksi kolagen, protein penting yang memberikan struktur dan kekuatan pada kulit.

Kandungan 10% Vitamin C pada serum ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, serum dari Skintific ini juga dapat memudarkan bintik hitam, mencegah kulit kusam, mengurangi garis halus di wajah, dan menjadikan kulit lebih glowing.

Harga : Rp130.000

3 dari 4 halaman

5. 5X Ceramide Serum Sunscreen 

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - 5X Ceramide Serum Sunscreen

Di umur 40 tahun, kulit lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari dan tanda-tanda penuaan. Untuk melindungi wajah dari panasnya sinar matahari, wajib menggunakan sunscreen yang memiliki SPF tinggi. Sunscreen dari Skintific ini diperkaya dengan 5X Ceramide yang dapat memperkuat dan melindungi skin barrier.

Selain itu, kandungan UVA/UVB Filters dan Hyaluronic Acid mampu melindungi kulit dari UVA/UVB dan bluelight serta menghidrasi kulit.

Harga : Rp93.000

6. Skintific Dark Spot Serum

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Skintific Dark Spot Serum

Skintific Dark Spot Serum dapat memudarkan noda hitam pada wajah yang merupakan salah satu masalah utama pada wnaita berumur 40 tahun. Kandungan Symwhite 377 dan Niacinamide dapat mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain itu, kandungan Tranexamic Acid dapat memudarkan bekas jerawat dan mengunci kelembapan kulit.

Harga Rp113.600

7. Skintific Eye Cream

Produk Skintific Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas - Skintific Eye Cream

Eye Cream dari Skintific ini dapat mengurangi garis halus dan menyamarkan mata panda. Kandungan 3D Peptides dan Niacinamide akan membantu menyamarkan garis halus dan kerutan, mencerahkan dan mengurangi lingkar mata gelap.

Selain itu, kandungan Caffeine pada eye cream ini dapat mengencangkan dan mengurangi mata sembab. (Harga Rp157.000)

4 dari 4 halaman

Produk skincare dari Skintific di atas cocok untuk kamu wanita yang berusia 40 tahun ke atas. Dengan memakai skincare yang tepat, kamu dapat merawat kulit wajah menjadi lebih sehat, lembap, dan cerah.

Pastikan kamu memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya.

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar