Sering Pakai Lip Cream Untuk Jadi Blush On, Aman Nggak sih?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 1 Juli 2020 17:25
Sering Pakai Lip Cream Untuk Jadi Blush On, Aman Nggak sih?
Duh, ini bukan sering lagi tapi udah kebiasaan sehari-hari.

Nggak cuma dalam keadaan kepepet, tapi memakai listick atau lipcream sebagai blush on emang memberikan kesan tersendiri. Selain karena warna merona di pipi jadi sama dengan bibir, tapi tekstur yang dihasilkan pun juga terlihat jadi lebih natuaral.

Akibatnya nggak jarang deh kita jadi sering banget pakai lip cream jadi blush on. Tapi karena kandungannya, sebenarnya aman nggak sih menggunakan pewarna bibir ke bagian pipi?

1 dari 2 halaman

 Ilustrasi Lip Cream Baru NacificIlustrasi Lip Cream Baru Nacific © Instagram/ nacificcosmetics

Tapi tenang aja, karena hampir semua jenis makeup menggunakan bahan yang aman. Jadi sebenarnya boleh-boleh aja kok untuk memadu padankan fungsi dari pewarna bibir ini.

Namun tentu aja satu hal yang perlu kamu perhatikan, pada umumnya kita akan membubuhkan pewarna bibir pada bagian tulang pipi menggunakan aplikator yang ada pada lipstick tersebut.

Nah setelah itu kita akan meratakan warna tersebut menggunakan tangan. Meski sepele sih, tapi kamu jangan lupa untuk memperhatikan kebersihan tangan ya. Terlebih pada saat makeup kita akan menyentuh alat-alat makeup yang mungkin dapat menimbulkan bakteri di tangan. Bukan tidak mungkin, hal ini dapat menimbulkan jerawat di wajah kita.

 

2 dari 2 halaman

 Ilustrasi Lip Cream Baru NacificIlustrasi Lip Cream Baru Nacific © Instagram/ nacificcosmetics

Jadi jika kamu senang menggunakan lipstick, lip cream atau pewarna bibir lainnya sebagai blush on tuh nggak apa kok.

Saya pun juga senang banget, karena ini jadi mengurangi makeup yang perlu dibawa, Cukup satu lipstick untuk touch up bibir dan pipi.

Beri Komentar