Rahasia Kecantikan Mila Kunis, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Jerawat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Juli 2020 11:15
Rahasia Kecantikan Mila Kunis, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Jerawat!
Wah, apa nih rahasianya?

Kecantikan Mila Kunis emang nggak bisa disangkal lagi. Meski sudah bergabung di dunia hiburan sejak usianya belia, penampilan Mila Kunis masih terasa menyegarkan sampai sekarang.

Perempuan yang membintangi film Friend with Benefit ini selalu menunjukkan penampilan yang memukau. Entah saat selfie dengan wajah alami tanpa polesan atau bahkan dengan make up lengkap saat berjalan di atas red carpet.

1 dari 3 halaman

Dalam kesehariannya Mila Kunis memang meyakini bahwa 'less is more' dalam hal make up. Tapi ternyata, aktris berusia 36 tahun ini punya rahasia di balik wajahnya yang mulus dan bebas jerawat loh.

Melansir dari Ydraft, Mila nggak cuma rajin membersihkan dan kulit lho. Perempuan yang juga bermain dalam film Ted ini mengatakan bahwa ia rajin mengganti sarung bantal.

2 dari 3 halaman

Mila Kunis © Diadona

Ketika ditanya mengenai alasannya, Mila beranggapan bahwa sarung bantal adalah tempat berkumpulnya keringat, bakteri, serta penumpukan sel-sel kulit mati. Jika tidak rajin diganti, hal-hal kotor tersebut akan dengan mudah berpindah ke kulit wajah.

3 dari 3 halaman

Perpindahan hal-hal kotor inilah yang bisa membuat kulit jadi kusam dan berjerawat. Bahkan nih, kualitas satung bantal yang kurang baik pun disebut-sebut bisa merusak helaian rambut loh.

Nah jadi, kalau kalian pengen punya wajah mulus bebas jerawat, harus rajin-rajin mengganti sarung bantal ya..

Beri Komentar