Tips Pakai Sheet Mask Agar Hasilnya Maksimal

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 4 Juli 2021 08:12
Tips Pakai Sheet Mask Agar Hasilnya Maksimal
Simak yuk caranya

Banyak dari kamu yang gemar menggunakan Sheet Mask, terlebih lagi saat pandemi ini setiap hari menghabiskan waktu hanya di rumah saja. Sheet Mask memang produk kecantikan yang banyak diminati oleh masyarakat, tak hanya wanita pria pun juga gemar menggunakannya.

Selain memiliki manfaat baik untuk kulit, ternyata Sheet Mask bisa digunakan secara maksimal juga cara penggunaannya juga benar, gimana tuh? Simak yuk tipsnya!

1 dari 4 halaman

Masukkan ke dalam Kulkas

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyimpan sheet mask favorit di dalam kulkas. Masker yang dingin akan membuat wajahmu tampak segar. Pas banget dipakai setelah lelah seharian beraktivitas.

2 dari 4 halaman

Menggunakan sesuai durasi

Jangan gunakan sheet mask secara berlebihan hingga berjam-jam! Ini karena masker lama kelamaan akan kering, sehingga akan menarik kelembapan alami yang ada pada wajah. Oleh karena itu, cukup gunakan masker sesuai dengan waktu yang disarankan pada kemasan. Rata-rata penggunaan sheet mask berkisar antara 15-20

3 dari 4 halaman

Pijat halus

Selain itu semua, kamu baiknya memijat secara halus bagian wajah yang sudah dilapisi oleh Sheet mask favorite kalian.

Caranya gampang bante, kalian bisa menepuk-nepuk halus atau pijat secara halus. Kebanyakan dari mereka juga menggunakan bantuan roller untuk membuat essence atau serum yang terkandung dalam sheet mask bisa maksimal terserap!

4 dari 4 halaman

Semoga membantu

Beri Komentar