Berhasil Lakukan Gerakan Yoga, Tato di Punggung Kirana Larasati Bikin Salfok Netizen!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 Desember 2020 10:15
Berhasil Lakukan Gerakan Yoga, Tato di Punggung Kirana Larasati Bikin Salfok Netizen!
Emang gambar apa sih?

Kirana Larasati tiba-tiba menjadi perbincangan publik gara-gara unggahannya di instagram. Aktris berusia 33 tahun ini menuai beragam reaksi dari netizen lantaran mengunggah foto yang memperlihatkan salah satu gerakan yoga yang akhirnya berhasil dilakukannya.

Dalam unggahannya tersebut, Kirana Larasati terlihat berhasil melakukan pose bakasana. Pose ini merupakan salah satu gerakan yoga yang menyerupai bangau atau burung gagak, dengan bertumpu pada lengan dan jari.

1 dari 3 halaman

Meski terlihat mudah, ternyata Kirana Larasati baru kali ini berhasil melakukan gerakan tersebut loh. Perempuan yang mengawali karier di tahun 2002 ini mengaku bahwa butuh keikhlasan dan tekad kuat agar gerakan ini bisa tercapai. Tapi jika sudah berhasil dilakukan, pasti menimbulkan efek ringan dan bahagia pada tubuh.

Postingan instagram Kirana Larasati © Diadona

Banyak netizen yang takjub melihat Kirana Larasati berhasil melakukan gerakan tersebut. Namun ternyata, nggak sedikit juga yang justru salah fokus dengan pose tersebut.

2 dari 3 halaman

Dengan pakaian olahraga yang digunakannya, otomatis area punggung Kirana terpampang secara nyata. Siapa sangka, ternyata ada gambar tato yang cukup besar di punggung tersebut.

Netizen yang salfok pun langsung mengomentari tato tersebut. Banyak yang tak menyangka jika tato tersebut menghiasi punggung Kirana.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar