Masuk Nominasi FFI 2020, Jessica Mila Malah Sedih

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Desember 2020 10:02
Masuk Nominasi FFI 2020, Jessica Mila Malah Sedih
Wah kenapa tuh?

Masuk ke dalam sebuah nominasi ajang bergengsi merupakan salah satu penganugerahan terhadap kinerja seorang profesi. Karena dengan hanya masuk nominasi saja, berarti karya atau kinerja mereka diakui banyak orang.

Seperti halnya ajang pernghargaan tertinggi dalam dunia perfilman di Indonesia, Festifal Film Indonesia (FFI) merupakan tujuan akhir banyak sineas di Tanah Air ini. Aktris Jessica Mila pun masuk ke dalam salah satu nominasi FFI yahun 2020 yang digelar tanggal 5 Desember kemarin.

Namun, bukannya senang, Jessica Mila malah sedih lho. Wah kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Liburan Akhir Tahun

Saat ditemui oleh awak media di ajang FFI 2020 kemarin, Jessica Mila Mengaku sedih. Hal ini dikarenakan akibat pandemi covid-19, semua pekerjaannya menumpuk di akhir tahun. padahal, di akhir tahun sebenarnya waktunya untuk refreshing atau liburan.

" Ini yang biasanya aku yang udah mulai liburan, udah mulai sedikit pekerjaannya, jadi numpuk semua di akhir tahun karena pandemi kemaren," ucap Jessica Mila.

2 dari 4 halaman

Senang dan Sedih

Sebenarnya, Jessica Mila merasa terhormat dengan masuk ke dalam salah satu nominasi pada ajang FFi kali ini. Namun, karena pandemi covid-19 ini, ajang FFI 2020 jadi tidak sama seperti di tahun sebelmun-sebelmunya.

" Yang pasti aku seneng banget sih, bersyukur banget bisa masuk nominasi film Indonesia tahun ini," kata Jessica.

" Tapi di saat yang bersamaan ada rasa sedih juga ya karena pasti acaranya gak terlalu rame seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi tetep seneng banget sih acara ini tetap beisa berlangsung walaupun dalam kondisi seperti sekarang.

3 dari 4 halaman

Pemeran Utama Perempuan Terbaik

Jessica Mila dalam ajang FFI 2020 masuk ke dalam nimonasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam film Imperfect. Namanya pun bersanding dengan Tara Basro, Laura Basuki, Putri Ayudya, Faradina Mufti, Ully Triani.

Namun sayang, Jessica Mila tidak berhasil memenangkan kategori tersebut. Yang berhasil menjadi Pemeran Utama Perempuan Terbaik yaitu Laura Basuki dalam film Susi Susanti: Love All.

Beri Komentar