Bisa Menangis dalam 2 Detik, Prilly Latuconsina Pernah Manfaatkan Bakat Aktingnya untuk Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 8 Desember 2020 10:12
Bisa Menangis dalam 2 Detik, Prilly Latuconsina Pernah Manfaatkan Bakat Aktingnya untuk Hal Ini
Prilly pernah akting nangis buat ngerjain orang nih!

Nama Prilly Latuconsina di dunia entertainmnet bukan orang baru. Justru bisa dibilang ia salah satu bintang besar di Indonesia. Gak hanya jago akting, Prilly juga bertalenta di dunia tarik suara, produser film dan sebagainya.

Soal kemampuan aktingnya, bahkan Prilly Latuconsina sering disebut menjadi artis dengan bayaran termahal. Gak diraguin lagi, akting Prilly emang jago banget termasuk untuk menangis.

Bahkan nih ya, Prilly Latuconsina pernah memanfaatkan bakat aktingnya untuk hal yang bersifat pribadi.

1 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina Bisa Nangis Cuma 2 Detik

Prilly Latuconsina dan Rio Motret © Diadona


Prilly Latuconsina menunjukkan bakat aktingnya ini di kanal YouTube RIOMETRET (8/12). Hal ini mulanya obrolan Prilly dan Rio soal dunia entertainment.

Aktris berusia 24 tahun itu berbagi pengalamannya tentang memainkan banyak peran selama ini. Katanya, ada beberapa peran yang sempat ia mainkan ikut terbawa dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian Rio memberi challenge pada Prilly untuk akting nangis dengan kecepatan dalam hitungan detik. Soalnya Prilly terkenal akan kemampuan nangisnya.

2 dari 5 halaman

" Aku mau kamu nangis dalam.. kita hitung ya? Prilly mampu menangis dalam berapa detik," kata Rio.

" Kayaknya gak usah dihitung deh," jawab Prilly yang langsung fokus mendalami peran.

Dalam hitungan kedua, tiba-tiba air mata Prilly sudah menetes. Iya, jadi Prilly bisa menangis dalam hitungan 2 detik doang!

Prilly Latuconsina Nangis dalam 2 Detik © Diadona

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina Pernah Ngerjain Pacar dengan Bakat Akting Nangisnya

Prilly pun membagikan rahasianya kenapa bisa semudah itu menangis. Ia ungkapkan kalau punya perpustakaan rasa. Jadi bisa recalling pengalaman pribadinya untuk diaplikasikan dalam memainkan peran.

Rio jadi penasaran, pernah gak sih Prilly memanfaatkan hal ini dalam kehidupan sehari-hari. Dan ternyata.. jawabannya pernah guys!

4 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Rio Motret © Diadona

" Pernah gak kamu iseng ngerjain pacar kamu dulu, kamu sengaja pura-pura nangis?" tanya Rio.

" Pernah hahaha... biar dimaafin!" aku Prilly sambil ngakak.

" Atau gak dia marah-marah terus kamu pura-pura nangis bisa? Hahaha"

" Bisa banget lah hahaha.. Sebenarnya biar dimaafin aja sih. Wah gila nih, gua salah supaya dimaafin gimana ya? Nangis aja deh hahahha.." jelas Prilly masih sambil terbahak.

5 dari 5 halaman

" Hebat.. salut! Pokoknya nanti yang jadi suami Prilly jangan percaya sama air mata dia," goda Rio yang masih direspon gelak tawa oleh aktris bertubuh mungil tersebut.

Wah, bener-bener ya Prilly bakat aktingnya gak kaleng-kaleng. Buat kamu yang mau nonton tangisan Prilly bisa cuma dalam dua detik, cek aja di bawah ini guys.

Beri Komentar