Daebak, GFRIEND Jadi Girl Group KPop Pertama yang Diwawancarai Grammy Museum Experience!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 8 Desember 2020 10:41
Daebak, GFRIEND Jadi Girl Group KPop Pertama yang Diwawancarai Grammy Museum Experience!
Keren banget GFRIEND!

Gak hanya BTS yang melebarkan sayap di pasar Amerika, rekan satu labelnya, GFRIEND juga membuat pencapaian baru di sana. Baru saja pagi tadi (8/12) dikabarkan, girl group yang digawangi Sowoon ini bakal diwawancarai Grammy Museum Experience.

Tentu saja hal ini jadi perbincangan hangat. Pasalnya, GFRIEND jadi girl group KPop pertama yang diwawancarai sama Grammy Museum Experience. Kerennya lagi, kalau GFRIEND versi girl groupnya, BTS jadi boy group KPop pertama yang diwawancarai Grammy Museum Experience sebelumnya.

1 dari 3 halaman

GFRIEND Diwawancarai Grammy Museum Experience

GFRIEND Grammy Museum Experience © Diadona

Pagi tadi, 8 Desember dikabarkan kalau GFRIEND akan diwawancarai Grammy Museum Experience. Girl group beranggotakan 6 member itu akan muncul dalam series " Mini Masterclass" di Prudential Center oleh Grammy Museum Experience.

Episode spesial GFRIEND ini akan ditayangkan pada 15 Desember mendatang guys. Jadi, Buddy siap-siap ya!

2 dari 3 halaman

Grammy Museum Experience Mini Masterclass

Mini Masterclass sendiri adalah serial video yang tayang dua kali dalam seminggu. Acara ini mencakup wawancara selama 10 menit dengan daftar tamu terhormat, termasuk ada Mario Winans, legenda hip-hop, Darryl " DMC" McDaniels, Estelle, Matthew Ramsey dari ACM Award Old Dominion dan penulis lagu nominasi GRAMMY-Jessie Jo Dillon.

Wawancara di Grammy Museum Experience nantinya bakal mencakup banyak hal. Termasuk proses dan inspirasi musik, tips untuk musisi muda dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

GFRIEND Jadi Girl Group KPop Pertama yang Diwanwancarai Grammy Museum Experience

GFRIEND dan BTS Grammy Museum Experience © Diadona

Dengan hal ini, penggemar menyambut heboh. Gimana enggak, GFRIEND jadi girl group KPop pertama yang diwawancarai Grammy Museum Experience.

Sedangkan BTS yang sebelumnya juga sempat jadi bintang tamu di Grammy Museum Experience jadi boy group KPop pertama.

Daebak banget kan? Eits.. jangan lupa catat tanggalnya ya!

Beri Komentar