Gak Usah Minder Sama Kulit Hitam, Justru Kamu Bisa Pamerkan Pesona dengan Item Rahasia Ini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 21 April 2020 17:07
Gak Usah Minder Sama Kulit Hitam, Justru Kamu Bisa Pamerkan Pesona dengan Item Rahasia Ini
Punya kulit gelap bukan berarti gak bisa tampil trendy ya!

Girls, standar kecantikan itu nggak harus berkulit putih bersinar ya. Kamu nggak usah minder kalau punya kulit gelap. Lagian, kita yang tinggal di Negara Tropis wajar banget kulitnya mayoritas sawo matang.

Bersyukurlah yang punya kulit gelap eksotis. Banyak yang pengen dan kagum sama warna kulit gelap loh! Terus nggak usah bingung deh buat item fashion yang cocok dipakai biar fashionable dan catchy. Ada rekomendasi item fashion yang wajib kamu punya buat kulit gelap nih!

1 dari 8 halaman

Kacamata Warna Vibran

Ilustrasi Kacamata Vibran © Diadona
Sadar nggak girls, kalau warna vibran bikin kamu standout loh! Iya, kamu jangan menghindari warna-warna vibran ya, justru mereka ini penunjang tampilanmu makin trendy. Kalau sudah pakai item dengan warna vibran, kamu bisa kombinasikan dengan baju berwarna netral.

2 dari 8 halaman

Bando Motif Leopard

Ilustrasi Bando Motif Leopard © Diadona
Kamu suka memakai bandana? Motif leopard ini cocok loh buat mempercantik tampilanmu. Padukan dengan pakaian bernuansa netral ya!

3 dari 8 halaman

Velvet Bucket Hat

Ilustrasi Velvet Bucket Hat © Diadona
Nggak suka bandana? Lebih nyaman pakai topi buat lindungi bad hair-mu? Cobain deh pakai bucket hat dengan bahan velvet. Menunjang banget buat tampilan casualmu girls, apalagi kalau dipadukan dengan cropped top.

4 dari 8 halaman

Gelang Bernuansa Rose Gold

Ilustrasi Gelang Rose Gold © Diadona
Tahu nggak, kalau perhiasan yang gold itu lebih cocok sama kulit gelap? Nah yang bernuansa rose gold nggak terlalu kuning gini juga bagus girls. Item berwarna rose gold akan membuat kulitmu tampak lebih cerah dan tampilanmu classy gitu.

5 dari 8 halaman

Anting Kombinasi Warna

Ilustrasi Anting Kombinasi Warna © Diadona
Yap, warna vibran cocok banget buat kulit gelap. Kalau di anting pakai warna kombinasi kayak gini juga cocok loh! Kamu bakal jadi pusat perhatian deh!

6 dari 8 halaman

Kalung Statement yang Unik

Ilustrasi Kalung Statement Unik © Diadona 

Ilustrasi Kalung Statement Unik © Diadona
Nggak hanya anting, kamu juga bisa kok pakai kalung statement dengan bentuk unik dan warna menyala. Dengan detail warna yang tabrakan bikin orang terpukau dan fokus sama tampilanmu.

7 dari 8 halaman

Sepatu Warna Ini

Ilustrasi Sepatu Boots © Diadona

Sepatu model apapun bisa kamu pakai kok girls, cuma ada rekomendasi warna yang cantik kalau dipakai kulit gelap. Mulai dari warna putih, hitam, silver, Nude dan Khaki. Model sepatu apapun cocok-cocok aja asal kamu nyaman, bisa high heels sampai boots.

Beri Komentar