Kenalan sama Skincare Lumiwhite, Rahasia Kulit Cerah dan Bercahaya Tanpa Menguras Kantong

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 27 April 2024 17:27
Kenalan sama Skincare Lumiwhite,  Rahasia Kulit Cerah dan Bercahaya Tanpa Menguras Kantong
Perawatan kulit yang berkualitas tidak harus mahal. Skincare Lumiwhite membuktikan bahwa kulit cerah dan bercahaya bisa dicapai tanpa harus menguras kantong.

Kulit cerah dan bercahaya seringkali menjadi impian bagi banyak orang, karena berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan. Hal ini juga membantu memberikan rasa percaya diri yang lebih besar.

Namun, faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, dan stress dapat membuat kulit kehilangan kilau alaminya. Inilah mengapa perawatan kulit yang tepat sangat penting untuk menjaga kulit tetap cerah dan bercahaya.

Akan tetapi, mencapai kulit seperti itu kadang-kadang terasa seperti impian yang sulit dijangkau, terutama ketika produk skincare dengan harga tinggi menguras kantong. Maka, hadirlah skincare Lumiwhite sebagai solusi dari permasalahan di atas. 

1 dari 5 halaman

Apa itu Skincare Lumiwhite?

Skincare Lumiwhite © Diadona© instagram.com/lumiwhitebeautyofficial

Buat kamu yang belum familiar dengan namanya, skincare Lumiwhite adalah merk skincare lokal yang memiliki fokus pada produk-produk yang membantu mencerahkan kulit. Diperkaya dengan bahan-bahan yang dapat mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan seperti bintik-bintik hitam, hiperpigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata. 

Skincare Lumiwhite memiliki tujuan untuk memberikan sensasi kulit yang lebih bercahaya dan awet muda yang membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat. Skincare inovatif dan dapat memahami tren terkini industri kecantikan ini menjadi peringkat pertama pada penjualan di TikTok Shop sebagai best selling skincare.

Dengan produk andalan paket brightening series yang diperuntukkan untuk mencerahkan kulit wajah. Yuk, kita bahas produk-produknya!

2 dari 5 halaman

Produk dari Skincare Lumiwhite

Ada beberapa produk skincare yang ditawarkan oleh brand Lumiwhite. Berikut adalah sejumlah rekomendasi yang perlu kamu ketahui.

1. Skincare Lumiwhite 5 in 1 Brightening Package

Skincare Lumiwhite 5 in 1 Brightening Package © Diadona© lumiwhite.co.id

Paket skincare Lumiwhite yang berisi 5 produk untuk mencerahkan kulit wajah:

  • Skincare Lumiwhite Toner Glow

Toner glow skincare Lumiwhite memiliki manfaat untuk mencerahkan, menyamarkan noda bekas jerawat, meratakan warna kulit, mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, dan dapat mengikat kotoran serta minyak pada wajah. Diperkaya dengan kandungan AHA, glutamic acid, dan aloe vera yang dapat menenangkan kulit. Harganya terjangkau banget, yakni Rp24.000.

  • Skincare Lumiwhite Deep Cleansing Face Wash Skin Type

Produk kedua dari brightening package skincare Lumiwhite adalah face wash yang dapat merawat kulit berjerawat dan mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan glycolic acid, pureskin, dan aloe vera yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, melembapkan, dan menghaluskan kulit wajah. Produk ini dibanderol harga Rp23.000.

  • Skincare Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid

Skincare Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid sebagai pelindung dari paparan buruk sinar matahari UVA & UVB. Diperkaya dengan niacinamide, mars moisturizer, ethyl xln dan metoksinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, menghambat penuaan dini, menutrisi kulit wajah, menyamarkan noda bekas jerawat, dan meregenerasi kulit wajah, serta menjaga elastisitas kulit wajah. Harganya yakni Rp25.000.

  • Skincare Lumiwhite Brightening Night Moisturizer Cream

Brightening Night Moisturizer Cream dari skincare Lumiwhite ini memiliki manfaat untuk mencerahkan dan memperbaiki skin barrier yang rusak. Memiliki kandungan niacinamide, mars moisturizer, acetyl hexapeptide 8 yang mampu mencerahkan kulit wajah, menghambat ppenuaan dini, menutrisi kulit wajah, mengurangi kerutan, dan anti aging. Untuk mendapatkannya, kamu cukup membayar harga Rp29.000.

  • Skincare Lumiwhite Retinol Essence

Serum pencerah wajah dengan kandungan retinol, tocopherol, ceramide 3, dan linoleic acid yang mampu mencerahkan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu, retinol essence skincare Lumiwhite ini dapat membantu pembentukan kolagen untuk melembapkan kulit wajah, mengurangi sebum, dan memperkuat skin barrier. 

3 dari 5 halaman

2. Skincare Lumiwhite Acne Care Cream 

Skincare Lumiwhite Acne Care Cream © Diadona© lumiwhite.co.id

Tuntaskan jerawat tanpa bekas menggunakan acne care cream dengan bahan aktif yang diformulasikan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat beserta bekasnya.

Skincare Lumiwhite ini memiliki kandungan salicylic acid yang dapat membantu mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati sehingga membantu untuk mengurangi munculnya jerawat. Cukup siapkan budget Rp28.000 untuk mendapatkan produk ini.

3. Skincare Lumiwhite DNA Salmon Skin Booster Serum

Skincare Lumiwhite DNA Salmon Skin Booster Serum © Diadona© lumiwhite.co.id

Yuk, lakukan perawatan anti aging dan skin barrier dengan skincare Lumiwhite DNA Salmon Skin Booster Serum. Diperkaya dengan DNA salmon, royal jelly, dan centella asiatica yang mampu mencerahkan kulit.

Produk ini bisa juga menyamarkan kerutan dan garis halus, membuat kulit lebih kenyal, dan mencegah munculnya jerawat lho. Nggak usah merogoh kocek terlalu dalam, karena produk ini dibanderol harga Rp40.000.

4. Skincare Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer

Skincare Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer © Diadona© lumiwhite.co.id

Pelembab dengan manfaat menjaga kelembapan dan menyejukkan kulit kemerahan diperkaya dengan hydrafence, stem cell, dan ceramide 3 yang dapat mengunci kelembapan kulit wajah hingga 12 jam.

Selain itu, Skincare Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer juga dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat iritasi dan mampu memperbaiki skin barrier yang rusak. Tertarik mencoba? Siapkan dana Rp35.000 yaa~

4 dari 5 halaman

5. Skincare Lumiwhite Sunscreen Essence

Skincare Lumiwhite Sunscreen Essence © Diadona© lumiwhite.co.id

Sunscreen essence yang dibanderol dengan harga Rp28.500 ini, dilengkapi dengan SPF 50 PA++ yang mampu melindungi kulit wajah secara maksimal dari paparan buruk sinar matahari.

Produk ini memiliki kandungan centella asiatica, stem cell dan snow mushroom yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta polusi dan radikal bebas. Sunscreen dari skincare Lumiwhite ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap pada kulit wajah. 

6. Skincare Lumiwhite Brightening Body Cream 

Skincare Lumiwhite Brightening Body Cream © Diadona© lumiwhite.co.id

Selain menyediakan skincare untuk wajah, skincare Lumiwhite juga menyedikan bodycare untuk kulit glowing sepanjang hari dengan kandungan stem cell, vitamin C, dan niacinamide yang mampu mengunci kelembapan kulit selama 12 jam lamanya. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp36.000 saja~

7. Skincare Lumiwhite Whitening Booster Serum 

Skincare Lumiwhite Whitening Booster Serum © Diadona© lumiwhite.co.id

Whitening Booster Serum ini dapat mencerahkan 2x lebih cepat. Dilengkapi kandungan utama peptide dan tranexamid acid yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, menghambat produksi melanin, memudarkan bekas jerawat, dan flek hitam.

Skincare Lumiwhite ini dapat digunakan oleh kulit sensitif dan berjerawat. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp60.000.

8. Skincare Lumiwhite Luxury Gold Serum 

Skincare Lumiwhite Luxury Gold Serum © Diadona© lumiwhite.co.id

Skincare Lumiwhite Luxury Gold Serum memiliki fungsi mencerahkan kulit dan merawat kulit agar tetap awet muda. Diperkaya dengan acetly glucosamine yang dapat merangsang pembentukan kolagen.

Ada pula kandungan Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan dipotassium glycyrrhizate yang mampu meratakan warna kulit. Harganya masih aman di kantong, yakni Rp40.000.

5 dari 5 halaman

Produk skincare Lumiwhite sudah lolos teruji klinis dengan mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Selain itu, skincare ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui lho. 

Nah Diazens, itulah produk-produk dari skincare Lumiwhite yang dapat Diadona bahas. Gimana tertarik untuk mencoba skincare yang nggak bakal bikin kantong tipis? 

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar