Purwaniatun, Sang Legenda Pemeran 'Si Mbok' Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Reporter : Sofi
Senin, 23 Maret 2020 14:27
Purwaniatun, Sang Legenda Pemeran 'Si Mbok' Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun
'Si Mbok' yang akan selalu dikenang.

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Pemeran 'si Mbok', Purwaniatun meninggal dunia pada hari Senin (23/3) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Aktris senior ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 10.33 WIB.

Kabar duka ini dilansir dari Liputan6.com yang sebelumnya mendapatkan kabar yang tersebar di grup pesan singkat kalangan awak media.

1 dari 2 halaman

" Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020. Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," isi dari pesan itu.

Cucu Purwaniatun, Gia mengkonfirmasi bahwa Mbak Pur meninggal karena kanker rahim.

" Meninggal karena sakit. Pasca operasi kanker rahim," kata Gia saat dihubungi.

2 dari 2 halaman

Dia juga bilang jika semenjak pengangkatan rahim itu, kondisi sang nenek gak kunjung membaik. Operasi itu sendiri dilakukan sekitar akhir bulan Januari lalu. Saat ini jenazahnya masih diurus untuk dimakamkan. Purwaniatun juga meninggal di usianya yang ke-67.

Revalina S Temat dan Purwaniatun © Diadona

Mbak Pur, nama panggilan akrabnya, sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV, dan film. Purwaniatun juga sering mendapatkan peran sebagai asisten rumah tangga yang ramah. Wajahnya yang sudah sering muncul di layar kaca televisi, tentu sudah tidak asing lagi kan?

Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga amal dan kebaikannya diterima di sisi-Nya.

Beri Komentar