Athena Skincare, 'Secret of Goddess Beauty' yang Pemakaiannya Tak Bikin Ketergantungan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 23 April 2024 11:23
Athena Skincare, 'Secret of Goddess Beauty' yang Pemakaiannya Tak Bikin Ketergantungan
Pakai bahan-bahan alami dan aman untuk menutrisi kulit, Athena skincare bisa bikin jadi lebih cerah dan glowing tanpa ketergantungan.

Athena skincare merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang menarik perhatian para cewek. Selain paket skincare, kamu juga bisa merawat tubuh kamu mulai dari kepala hingga badan dengan rangkaian skincare dari Athena.

Tak hanya menyediakan produk skincare, kamu bisa merawat kulit di Athena klinik dengan berbagai treatment. Buat kamu yang belum tahu tentang Athena skincare, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Athena Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Athena Skincare © Diadona© instagram.com/klinik_kecantikan_athena

Dr. Richard Lee merupakan salah satu dokter kecantikan yang cukup populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan dr. Richard sering membagikan tips-tips tentang merawat wajah dan tubuh dan edukasi kecantikan di media sosial, khususnya di kanal youtube miliknya. Kemudian, dirinya dan sang istri membangun sebuah bisnis skincare yang sukses dan cukup terkenal, yaitu Klinik Athena. 

Klinik yang dibangun oleh dr. Richard Lee ini juga menyediakan rangkaian skincare dari kepala hingga tubuh yang efektif mengatasi permasalahan kulit. Walaupun rangkaian skincare dari Athena ini berasal dari klinik, namun produk-produknya dipastikan tidak akan membuat kamu ketergantungan.

Saat ini, klinik Athena by dr. Lee ini sudah memiliki lebih 10 cabang yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Bali, Bandar Lampung, Makassar, Semarang, dan masih banyak lagi. 

2 dari 4 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Athena Skincare?

Athena Skincare © Diadona

Athena skincare ini mengandung berbagai bahan alami seperti ekstrak kayu manis (licorice), ekstrak buah kiwi, dan active ingredients seperti niacinamide, alpha arbutin, dan ascorbic acid yang dirancang untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit. Selain itu, bahan-bahan khusus tersebut mampu membersihkan, melindungi kulit, menutrisi, dan membuat kulit jadi lebih cerah dan bercahaya. 

Rangkaian skincare wajah dari Athena ini bisa kamu gunakan untuk daily skincare mulai dari facial wash, micellar water, serum, moisturizer, day & night cream, sunscreen, dan peel off mask. Untuk rambut dan tubuh, kamu dapat menggunakan rangkaian bodycare dan haircare dari Athena skincare

3 dari 4 halaman

Apakah Athena Skincare Aman untuk Digunakan?

Athena Skincare © Diadona

Buat kamu yang khawatir dengan Athena skincare, PT. Athena Royal Kosmetika telah menjamin keamanan dan kualitas produk dengan sertifikasi resmi dari BPOM & HALAL Indonesia. Selain itu, skincare dari Athena ini tidak mengandung bahan berbahaya dan alkohol sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Rangkaian skincare dari Athena ini bisa digunakan untuk berbagai kalangan usia baik itu remaja, orang dewasa, maupun orang tua. Sebelum memakai rangkaian Athena skincare, kamu juga bisa melakukan konsultasi terkait dengan masalah kulit wajah kamu, sehingga kamu bisa mengantisipasinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

4 dari 4 halaman

Buat kamu yang penasaran dengan Athena skincare, kamu bisa mendapatkan produk-produknya melalui e-commerce ataupun di klinik Athena. Walaupun terbilang cukup mahal dengan harga mulai dari Rp100.000, rangkaian skincare dari Athena ini dapat merawat dan menutrisi kulit kamu dengan baik. 

Jika diperlukan, kamu juga dapat melakukan berbagai treatment yang ada di klinik Athena untuk merawat kulit kamu sampai ke lapisan terdalam. Pastikan kamu memilih produk dan treatment sesuai dengan kondisi kulit dan permasalahan kulit wajah. Konsultasikan terlebih dahulu jika kamu memiliki kulit wajah yang sensitif.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar