MH Skincare Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Apa Saja Varian Produknya?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 23 April 2024 14:23
MH Skincare Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Apa Saja Varian Produknya?
Solusi meraih wajah glowing tanpa buat kantong kering nih~

Dalam dunia kecantikan, banyak merk telah mencoba memenuhi kebutuhan beragam konsumen dengan berbagai produk dan solusi. Salah satu merk yang semakin populer dan mendapat sorotan adalah MH Skincare.

MH Skincare adalah merk produk kecantikan lokal yang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kulit sensitif, hingga flek hitam. Merk ini memiliki banyak varian produk skincare seperti sunscreen, moisturizer, toner, dan lainnya. 

Berasal dari Makassar, MH Skincare dimiliki oleh pengusaha yang sukses yaitu Mira Hayati. Terbentuk dari tahun 2020, produk kecantikam ini memiliki master stockist penguasa pulau besar di Indonesia seperti Sulawesi, Sumatera, dan Kalimantan.

MH skincare diketahui telah memiliki 500 tim reseller dari Sumatra Selatan, Lampung, dan Medan. Selain di Indonesia, skincare ini juga didistribusikan ke Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan.

1 dari 4 halaman

Produk-Produk MH Skincare

Buat Diazens yang belum tahu apa aja produk dari MH Skincare, Diadona telah merangkumnya untuk kalian.

1. Lip Serum

Produk MH Skincare - Lip Serum © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Produk pertama dari MH Skincare adalah lip serum. Lip serum ini diklaim dapat membuat bibir tampak berwarna sekaligus menyehatkan bibir. Harganya ramah di kantong, yakni Rp37.999.

2. Serum Peeling 

Produk MH Skincare - Serum Peeling © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Serum peeling merupakan serum eksfoliasi dari MH Skincare yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah, mengobati jerawat, melembutkan kulit wajah, menyamarkan noda-noda hitam, dan mengurangi hiperpigmentasi.

Kamu bisa padukan serum ajaib ini karena diformulasikan untuk mempercepat proses mencerahkan kulit wajah dan mengobati semua masalah pada wajah. Kamu cukup merogoh kocek Rp39.999 untuk mendapatkan produk ini.

3. Sunscreen Glow

Produk MH Skincare - Sunscreen Glow © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Sama dengan fungsi sunscreen biasanya, sunscreen MH Skincare memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar matahari. Memiliki hasil akhir yang glowing, produk ini dapat mencerahkan kulit dan dapat menjadi pengganti alas bedak. Harganya terjangkau banget, yakni Rp39.999.

4. Toner

Produk MH Skincare - Toner-Cream Brightening-Face Wash © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Toner dari MH Skincare ini diklaim ampuh menjadi pembersih wajah sekaligus memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Nggak perlu bayar mahal-mahal, karena harganya cuma Rp18.999.

2 dari 4 halaman

5. Cream Brightening

Produk MH Skincare - Toner-Cream Brightening-Face Wash © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

MH Skincare juga memiliki brightening cream yang memberikan manfaat untuk mencerahkan wajah, mengatasi flek hitam, dan mengatasi bekas jerawat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp33.999.

6. Face Wash

Produk MH Skincare - Toner-Cream Brightening-Face Wash © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Face wash dari MH Skincare diklaim mampu membersihkan kotoran dan minyak berlebih dari kulit wajah. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli di e-commerce dengan harga Rp24.999.

7. Serum Vit C

Produk MH Skincare - Serum Vit C © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Serum dengan kandungan vitamin C yang tinggi untuk mencerahkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, melembutkan kulit wajah, dan mengatasi flek hitam pada kulit wajah. Harga Rp35.999

8. Facemist Glowing Booster

Produk MH Skincare - Facemist Glowing Booster © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Berikutnya, MH Skincare memiliki facemist glowing booster yang berguna untuk melembapkan dan menyegarkan kulit wajah, mengunci makeup dan skincare, serta mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Harganya Rp33.999, terjangkau banget kan?

3 dari 4 halaman

9. Moisturizer DNA Salmon

Produk MH Skincare - Moisturizer DNA Salmon © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Pelembap yang mengandung ekstrak salmon dari MH Skincare ini mengklaim dapat melembapkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, memperlambat penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, mempercepat penyembuhan luka, dan melindungi kulit dari paparan sinar uv. Harga Rp55.000.

10. Body Lotion Whitening Booster

Produk MH Skincare - Body Lotion Whitening Booster © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Selain skincare untuk wajah, MH Skincare juga memiliki body care berupa body lotion yang diperkaya dengan alpha arbutin, glutathion, niacinamide, vitamin E. Ingredients tersebut mampu menjaga kelembapan kulit dan jika digunakan secara rutin dapat mencegah kulit bersisik dan kusam. Kamu cukup mengeluarkan uang seharga Rp33.999 untuk mendapatkan produk ini.

11. Sabun Gold

Produk MH Skincare - Sabun Gold © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Berikutnya, MH Skincare juga memiliki sabun gold yang memiliki sensasi mandi emas 24k. Menggunakan sabun ini menjadikan kulit badan bersih dan terasa lembut dengan kandungan alpha arbutin, niacinamide, glutathione, dan kojic acid. Harga yang dibanderol adalah Rp35.000, tertarik mencobanya?

12. Cushion Glowing

Produk MH Skincare - Cushion Glowing © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Produk ini merupakan atu-satunya produk kosmetik di MH Skincare. Cushion glow dapat dijadikan base makeup yang memberikan hasil akhir glowing tanpa buat wajah terasa berminyak. Harga Rp66.500.

4 dari 4 halaman

Apakah MH Skincare Sudah BPOM?

MH Skincare © Diadona© instagram.com/officialmirahayaticosmetics

Setelah Diadona cek di web cekbpom.pom.go.id dengan pencarian merk Mira Hayati Cosmetic, inilah beberapa produk yang sudah terdaftar BPOM yaitu, brightening cream, 2% retinol serum, lightening skin, toner, brightening toner, brightening facial cleanser, toner badan, sabun gold, body serum gold, dan glow cushion. 

Gimana Diazens, apakah tertarik untuk mencoba MH Skincare asal Makassar ini? 

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar