Yuk, Kenalan sama Shella Saukia Skincare yang Punya Harga Fantastis tapi Kualitasnya Terjamin!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 25 April 2024 20:25
Yuk, Kenalan sama Shella Saukia Skincare yang Punya Harga Fantastis tapi Kualitasnya Terjamin!
Yuk, kepoin produk-produknya!

Dengan berbagai macam produk skincare yang beredar di pasaran, beauty enthusiast sering kali bingung untuk memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan kantong mereka. Inilah Shella Saukia Skincare, dengan harga fantastis tapi tetap memiliki produk yang kualitasnya terjamin. 

Shella Saukia Skincare adalah salah satu merk produk kecantikan lokal yang menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah. Merk skincare ini yang dimiliki oleh pebisnis wanita bernama Shella Saukia asal Aceh yang berdiri sejak tahun 2022.

Merk skincare ini terbentuk dari kecintaan dan fokus Shella terhadap perawatan kulit, sehingga ia memulai bisnis skincare sendiri dan mengembangkan produk terbaik untuk jutaan customer di Indonesia. Apa saja produk skincare dari Shella Saukia yang bisa dicoba? Simak ulasan berikut ini yaa~

1 dari 5 halaman

1. Supreme Skin Flower Petals Sleeping Mask Shella Saukia Skincare

Supreme Skin Flower Petals Sleeping Mask Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Produk Supreme Skin Flower Petals Sleeping Mask Shella Saukia Skincare merupakan perawatan tambahan sepanjang malam yang memiliki manfaat mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kulit yang kering. 

Dilengkapi ingredients seperti propylene glycol, glycerin, sodium hyaluronate, carbomer, arginine, dan rosa rugosa flower oil, sleeping mask dari Shella Saukia ini mampu memberikan kelembapan, nutrisi, menghaluskan kulit wajah, dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Skincare ini dibanderol dengan harga Rpp799.000.

2. Facial Wash Shella Saukia Skincare

Facial Wash Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Facial Wash Shella Saukia Skincare diperkaya dengan kandungan olive (olea europaea) oil yang dapat melembapkan kulit, tocopheryl acetate bermanfaat sebagai pencegah keriput, glycerin dapat menjaga kekenyalan kulit, dan aqua demineralisata yang menjaga kadar kelembapan kulit. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp90.000.

3. Serum Whitening Spotless Series Shella Saukia Skincare

Serum Whitening Spotless Series Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Dengan kandungan chlorella vulgaris extract, glycolicacid, lactic acid (x50 photoglow), acetyl hexapeptide-8, alpha arbutin, dan hyaluronic acid biotin, Serum Whitening Spotless Series Shella Saukia Skincare ini berfungsi untuk mencerahkan, mengontrol melanin, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit untuk kulit tampak lebih cerah, serta dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah. Harganya, yakni Rp120.000.

4. Sunscreen Cushion Whitening Spotless Shella Saukia Skincare

Sunscreen Cushion Whitening Spotless Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Untuk melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari dan membantu kulit wajah tampak lebih cerah, kamu bisa pakai sunscreen cushion dari Shella Saukia Skincare ini. Memiliki manfaat sebagai humectant, vitamin dan sebagai moisturizer yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A,C, dan E yang berguna untuk menghilangkan jerawat. Tertarik mencoba? Siapkan budget Rp135.000 yaa~

2 dari 5 halaman

5. Premium Collagen Soap Shella Saukia Skincare

Premium Collagen Soap Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Premium Collagen Soap Shella Saukia Skincare adalah sabun batang yang memiliki manfaat untuk antioksidan yang membantu menjaga kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan sebagai anti aging. Selain itu, sabun ini diklaim juga dapat membantu mengurangi flek hitam sehingga kulit tampak lebih sehat dah cerah. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sabun ini dijual dengan harga Rp80.000.

6. Lifting Serum Tripeptide Shella Saukia Skincare  

Lifting Serum Tripeptide Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Kandungan copper tripeptide pada Lifting Serum Tripeptide Shella Saukia Skincare bisa membuat kulit jadi lebih awet muda. Serum ini dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Pemakaian produk senilai Rp800.000 ini akan membuat kulit terasa kencang dan tampak muda. 

7. Pinkish Hydrating Lip Serum Shella Saukia Skincare

Pinkish Hydrating Lip Serum Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Diperkaya dengan kandungan tocopheryl acetate (vitamin E) dan ethyl ascorbic acid, Pinkish Hydrating Lip Serum Shella Saukia Skincare ini dapat menutrisi dan melembapkan bibir agar tidak kering dan terlihat pink alami. Ingin mencobanya? Siapkan budget sebesar Rp190.000 yaa~

8. Daily Sun Cream Shella Saukia Skincare

Daily Sun Cream Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Memiliki formula yang ringan dan cepat menyerap pada kulit, cream ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Daily Sun Cream Shella Saukia Skincare diperkaya dengan kandungan niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah kamu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp130.000.

3 dari 5 halaman

9. Eye Fresh Serum Shella Saukia Skincare

Eye Fresh Serum Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Eye Fresh Serum Shella Saukia Skincare adalah serum khusus untuk area mata yang memiliki tekstur mudah menyerap. Serum ini diperkaya dengan centella asiatica, glycerin, dan ekstrak aloe vera leaf yang dapat melembapkan, menyamarkan, dan mencerahkan area gelap pada bagian bawah mata. Cukup mengeluarkan dana Rp180.000 untuk bisa mendapatkan produk ini.

10. Pimple Spot Lotion Shella Saukia Skincare

Pimple Spot Lotion Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Sesuai dengan namanya, Pimple Spot Lotion Shella Saukia Skincare memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat di kulit wajah. Jika tertarik untuk mencobanya, kamu bisa menyiapkan budget senilai Rp160.000.

11. Night Cream Shella Saukia Skincare

Night Cream Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Night Cream Shella Saukia Skincare merupakan krim malam yang dapat membantu meregenerasi dan menyamarkan flek hitam, melembapkan, mengatasi garis halus, dan mengencangkan kulit wajah. Krim malam ini memiliki kandungan lactobionic acid, salicylic acid, centella asiatica, mandelic acid, ekstrak cucumis sativus, ekstrak madu, dan cetyl alcohol. Skincare yang satu ini dijual seharga Rp130.000.

12. Face Toner Shella Saukia Skincare 

Face Toner Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Face Toner Shella Saukia Skincare yang dilengkapi dengan tea tree oil, niacinamide, dan glycerin memiliki manfaat mengurangi minyak berlebih pada wajah, dapat menyembuhkan luka, menyegarkan, memberikan efek glowing pada wajah, dan mengurangi infeksi bakteri pada kulit. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp90.000.

4 dari 5 halaman

13. Daily Cream Oil Skin Shella Saukia Skincare

Daily Cream Oil Skin Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Day cream untuk kulit berminyak ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dengan formula yang ringan. Daily Cream Oil Skin Shella Saukia Skincare dapat melindungi kulit dari sinar UV dan tanda penuaan dini. Produk ini diperkaya dengan niacinamide, ekstrak aloe vera leaf, dan olea europaea oil. Harga yang ditawarkan yakni Rp155.000.

14. Daily Cream Normal Skin Shella Saukia Skincare

Daily Cream Normal Skin Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Daily Cream Normal Skin Shella Saukia Skincare memiliki manfaat untuk mengunci kelembapan kulit, memaksimalkan penyembuhan luka, membantu pembentukan kolagen, dan elastisitas kulit, serta dapat mengencangkan kulit. Skincare ini diperkaya dengan glycolic acid, citric acid, dan ekstrak aloe vera leaf. Tertarik mencobanya? Siapkan budget sekitar Rp125.000.

15. Retinol Serum Shella Saukia Skincare

Retinol Serum Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Retinol Serum Shella Saukia Skincare membantu merawat, mencerahkan, dan sebagai anti aging. Diperkaya kandungan retinol yang dapat memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tanda penuaan seperti garis halus, menjaga kulit tetap kencang, dan mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan bekasnya. Dengan manfaat yang segudang, produk ini dibanderol dengan harga Rp700.000.

16. Paket Acne Bright Series Shella Saukia Skincare

Paket Acne Bright Series Shella Saukia Skincare © Diadona© instagram.com/ssskin.id

Paket Acne Bright Series adalah paket yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat pada kulit wajah. Paket dari Shella Saukia Skincare ini berisi lima produk, yaitu:

  • Cleanser yang berguna untuk membersihkan kotoran, debu, dan minyak berlebih.
  • Toner untuk kulit berjerawat yang membantu menyeimbangkan pH kulit.

  • Sunscreen yang memiliki fungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari.

  • Serum yang dapat merawat kulit berjerawat dan membantu menyamarkan noda-noda bekas jerawat.

  • Night cream yang merawat kulit berjerawat sekaligus melembapkan. 

Harga yang dibanderol untuk satu paket skincare ini adalah Rp685.000. Tertarik mencoba?

5 dari 5 halaman

Berdasarkan yang tercantum pada website resminya, semua produk Shella Saukia Skincare sudah terdaftar BPOM. Kamu bisa verifikasi nomor BPOM yang berada di setiap produk skincare tersebut. 

Nah Diazens, itulah produk-produk dari Shella Saukia Skincare yang dapat kamu coba. Jangan lupa untuk sesuaikan dengan kebutuhan kulit mu ya!

 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar