7 Skincare Lokal yang Bisa Bikin Wajahmu Jadi Lebih Cerah, Bye-Bye Kulit Kusam!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 23 Februari 2024 23:32
7 Skincare Lokal yang Bisa Bikin Wajahmu Jadi Lebih Cerah, Bye-Bye Kulit Kusam!
Skincare lokal bisa jadi pilihan untuk mendapatkan produk perawatan kecantikan yang murah. Untuk rangkaian yang bikin kulit mau jadi cerah, yuk simak deretan rekomendasi produknya di sini.

Tahukah kamu kalau saat ini udah banyak banget skincare lokal untuk mencerahkan wajah? Produk ini menjadi solusi bagi permasalahan kulit kusam yang sering bikin para perempuan nggak pede.

Kulit kusam sering terjadi karena banyak hal, mulai dari paparan sinar UV. Namun, faktor internal juga dapat menghilangkan keglowingan kulitmu, seperti pola makan yang tidak teratur, kurang tidur, dan kurang minum air putih.

Untuk mendapatkan kulit cerah alami, kamu perlu menerapkan gaya hidup sehat seperti rajin membersihkan wajah dan merawat kulit dengan menggunakan skincare yang tepat.

Kini banyak skincare lokal yang bisa dicoba untuk mencerahkan wajah dengan harga yang terjangkau. Simak daftarnya dalam deretan di bawah ini ya!

 

1 dari 4 halaman

Whitelab Brightening Facial Wash

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - Whitelab Brightening Facial Wash © Diadona

Langkah pertama untuk membuat wajahmu lebih cerah yaitu dengan membersihkan muka secara rutin. Kamu perlu memilih sabun cuci muka yang memiliki kandungan baik dan aman untuk membersihkan wajah kamu dengan sempurna.

Dengan tiga kandungan utama Niacinamide, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen, Diazens dapat memilih Whitelab Brightening Facial Wash sebagai sabun cuci muka yang mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah kamu.

Harga : Rp38.000

Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + K © Diadona

Setelah membersihkan wajah, kamu perlu memakai toner wajah untuk memastikan kulit kamu sudah bersih dan memaksimalkan proses kerja skincare. Bagi masalah wajah kusam, kamu perlu memilih kandungan skincare yang berfokus untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, memperkuat skin barrier, dan melembapkan wajah.

Kandungan dari Your Skin Bae by Avoskin cocok menjadi pilihan Diazens untuk membantu mencerahkan kulit wajah kamu.
Harga : Rp127.000

2 dari 4 halaman

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum © Diadona

Pemakaian serum menjadi salah satu tahapan skincare yang penting untuk mencerahkan kulit wajah. Niacinamide dan Alpha Arbutin menjadi kandungan dalam serum yang cukup efektif untuk dapat menjaga dan menutrisi skin barrier agar terlihat lebih cerah.

Salah satu produk skincare lokal andalan adalah Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum yang dapat membantu kamu dalam mencerahkan kulit wajah.

Harga Rp119.000

Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract Face © Diadona

 

Vitamin C udah dikenal banget sebagai komposisi skincare untuk mendapatkan kulit cerah. Antioksidan dalam vitamin C mampu melawan radikal bebas dan membantu membuat kulit kamu menjadi lebih bersinar.

Untuk produk lokal yang ramah di kantong serta mudah didapatkan, 10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum dari Dear Me Beauty untuk memenuhi kebutuhan vitamin C.

Harga Rp129.000

 

3 dari 4 halaman

Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel © Diadona

Sangat penting menjaga skin barrier untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembap agar proses mencerahkan wajah dapat maksimal. Jadi tentu aja, jangan lupa gunakan moisturizer ya!

Kamu dapat mencoba 5% Niacinamide Hydramoist Gel dari Scora untuk mengoptimalkan perawatan skin barrier kamu.
Harga : Rp65.000

The Originote Ceramella Sunscreen

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - The Originote Ceramella Sunscreen © Diadona

Tahapan terakhir untuk mengunci rangkaian skincare kamu adalah sunscreen. Selain melindungi dari bahaya sinar UV, sunscreen juga dapat mencegah flek hitam yang membuat wajah kamu menjadi kusam.

Oleh karena itu, kamu wajib memakai sunscreen sebelum keluar rumah agar wajah terlindungi dari panasnya sinar UV. Produk sunscreen dari brand lokal yang dapat kamu coba yaitu Ceramella Sunscreen SPF 50 PA +++ dari The Originote.
Harga Rp42.000

Npure Cica Clear Pad

Skincare Lokal Terbaik untuk Mencerahkan Wajah - Npure Cica Clear Pad © Diadona

Menumpuknya sel kulit mati menjadi penyebab utama wajah menjadi kusam. Kamu perlu melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo yang tidak terangkat ketika mencuci muka.

Untuk membantu mencerahkan wajah, eksfoliasi dapat dilakukan secara rutin sebanyak dua kali seminggu. N’Pure Cica Clear Pad merupakan kapas eksfoliasi yang dapat kamu coba untuk membersihkan sel kulit mati dan mengatasi permasalahan kulit kusam.

Harga Rp99.000

4 dari 4 halaman

Itulah, rekomendasi 7 skincare lokal terbaik yang dapat kamu coba untuk mencerahkan kulit wajah. Dengan harga yang terjangkau, Diazens tidak perlu lagi khawatir dengan wajah kusam.

Yuk, ubah wajah kusam kamu menjadi lebih cerah dengan produk skincare lokal!

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar