Sempat Berjerawat Parah, Rachel Vennya Bagikan Tips Kembalikan Kulit Sehat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 28 Mei 2021 16:15
Sempat Berjerawat Parah, Rachel Vennya Bagikan Tips Kembalikan Kulit Sehat
Yuk, simak acne journey Rachel Vennya.

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang selalu jadi sorotan. Mulai dari kehidupannya secara personal, bahkan sampai gaya hidupnya.

Selebgram berusia 25 tahun ini memang terkenal memiliki wajah yang cantik. Namun siapa sangka, Rachel juga pernah mengalami jerawat parah pada wajahnya. Hal ini diceritakan Rachel melalui instagram storynya.

1 dari 3 halaman

Rachel Vennya: Semua orang pasti jerawatan

Acne Journey Rachel VennyaAcne Journey Rachel Vennya © instagram.com/rachelvennya

" Seminggu yang lalu atau dua minggu yang lalu, muka ku tuh parah banget. Dan sekarang udah bener-bener mau ilang, aku seneng banget sih," ujarnya mengawali cerita Acne Journey yang dialaminya.

" Aku tuh selalu ngerasa di otakku kayak, semua orang pasti jerawatan. Jerawat tuh fase, jadi bakal ilang terus dateng lagi, terus nanti kita tinggal perawatan lagi. Jadi aku nanemin di otakku jerawat tuh pasti ilang, mereka pasti pergi, tapi bisa dateng lagi," bebernya.

2 dari 3 halaman

Cara Rachel mengatasi jerawat

Acne Treatment Rachel VennyaAcne Treatment Rachel Vennya © instagram.com/rachelvennya

Melalui instagram storynya, Rachel membagikan tips untuk mengatasi jerawat. Rachel memulai hari dengan menggunakan mencuci muka dengan sabun muka dari Golden Viera.

Selanjutnya, Rachel menggunakan skincare deep treatment essence dari MS Glow yang memiliki kandungan centella asiatica extract, cactus extract, serta hyaluronic acid. Sesudah itu, Rachel menggunakan acne serum dari Scarlett Whitening.

3 dari 3 halaman

Untuk melengkapi perawatannya, Rachel menggunakan acne cream dari Scarlett Whitening dan face oil dari Bio Beauty Lab. Dua skincare ini lebih dulu dicampurkan, baru diaplikasikan ke kulit wajah.


Well, itu dia Acne Journey Rachel Vennya. Semoga bisa menginspirasi yaa. Semangat untuk seluruh acne fighter!

Beri Komentar