Miliki Kulit Glowing dan Bebas Jerawat, Ini Rahasia Skincare Kim Soo Hyun

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 29 Januari 2021 11:15
Miliki Kulit Glowing dan Bebas Jerawat, Ini Rahasia Skincare Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun bagian rangkaian skincare routine-nya dengan brand COSRX.

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor Korea yang kerap mengundang decak kagum, tak hanya karena aktingnya namun juga kulitnya yang begitu glowing dan sehat.

Tak jarang hal ini membuat publik mempertanya skincare apa yang digunakan pemain drama Korea 'It's Okay Not To Be Okay' ini.

Mengawali tahun 2021, Kim Soo Hyun sebagai brand Ambassador brand skincare favorite asal Korea Selatan COSRX membagikan skincare routine yang membuat kulitnya selalu tampil sehat dan glowing.

Kira-kira apa saja ya skincare COSRX yang digunakan Kim Soo Hyun? Simak berikut ini yuk!

1 dari 6 halaman

1. Cleanser: AC Collection Calming Foam Cleanser

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona

Selalu terlihat glowing, ternyata Kim Soo Hyun juga mengalami masalah jerawat lho. Karena itu rangkaian pertama yang digunakan adalah AC Collection Calming Foam Cleanser.

Sabun pembersih wajah yang diformulasikan dengan CentellAC-RX Complex ini, tidak hanya membantu mengobati jerawat tapi juga memulihkan kesehatan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Sehingga cocok bagi yang sedang mengalami permasalahan kulit seperti maskne.

2 dari 6 halaman

2. Toner: Full Fit Propolis Synergy Toner

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona

Untuk mengembalikan ph kulit setelah membersihkan wajah, selanjutnya Kim Soo Hun menggunakan Full Fit Propolis Synergy Toner.

Toner yang menjadi kesukaan Kim Soo Hyun adalah Full Fit Propolis Synergy Toner yang mengandung 72.6% Black Bee Propolis, membuat toner ini kaya akan manfaat seperti anti-bacterial, anti-inflamasi, anti-aging, hingga mampu melembapkan sekaligus memiliki kemampuan untuk membantu penyembuhan kulit dengan baik.

3 dari 6 halaman

3. Ampoule: Full Fit Propolis Light Ampoule

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona

Langkah selanjutnya adalah serum ampoule. Ini adalah serum yang memiliki konsentrat bahan aktif yang lebih tinggi dengan molekul yang lebih kecil, sehingga berguna memberikan perawatan yang lebih berfokus dan optimal.

Mengandung 83.25% Black Bee Propolis ekstrak, serum yang digunakan Kim Soo Hyun ini dapat memberikan kelembapan yang insentif sehingga dapat membuat kulit sehat, kenyal dan glowing.

4 dari 6 halaman

4. Moisturizer: Full Fit Propolis Light Cream

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona

Untuk dapat mengunci produk skincare yang digunakan, tahap selanjutnya adalah moisturizer. produk COSRX Full Fit Propolis Light Cream adalah mosturizer favorite Kim Soo Hyun.

Senada dengan serumnya, produk ini juga mengandung Black Bee Propolis Ekstrak.

5 dari 6 halaman

5. Sunscreen: Shield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ / PA+++ dan Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona


Selanjutnya adalah salah satu rangkaian terpenting yaitu sunscreen. Meski kini kita berada di rumah saja, namun paparan sinar matahari tetap dapat membuat kulit kusam lho jika tak dilindungi.

Baru-baru ini COSRX meluncurkan dua produk sunscreen terbarunya yaitu Shield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ dan PA+++ dan Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++. Kedua produk ini dilengkapi dengan perlindungan yang tinggi untuk UVA maupun UVB dan juga mengandung moisturizer yang ditujukan untuk kondisi kulit yang berbeda.

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona

Mengandung Centella 2 Asiatica Extract, Nymphaea Alba Flower Extract dan Artemisia Capillaris Extract menjadikan Shield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ PA+++ sebagai sunscreen yang cocok digunakan untuk kulit yang cenderung sensitif, berminyak dan aktif memiliki kegiatan di luar rumah.

Sementara Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++ , seperti namanya sunscreen ini mengandung Snail Essence sehingga dapat melembapkan sekaligus memiliki anti-aging properti.

6 dari 6 halaman

6. Sheet Mask: Full Fit Propolis Nourishing Magnet Sheet Mask dan Hydrium Triple Hyaluronic Water Wave Sheet Mask

Rangkaian Skincare ala Kim Soo Hyun © Diadona


Last but not least, sheet mask masih menjadi skincare andalan sebelum tidur, termasuk bagi Kim Soo Hyun.

Sheet mask yang digunakan Kim Soo Hyun pun bervariasi setiap harinya tergantung dengan kondisi kulitnya.

Jika kulitnya sedang terasa kusam, Kim Soo Hyun akan menggunakan Full Fit Propolis Nourishing Magnet Sheet Mask . Sheet mask ini diperkaya dengan propolis, royal jelly, dan juga ekstrak madu sehingga baik untuk menutrisi kulit dan memberikan kelembapan yang tahan lama. Namun jika merasa kulitnya dehidrasi, ia akan menggunakan Hydrium Triple Hyaluronic Water Wave Sheet Mask. Mengandung tiga jenis Hyaluronic Acid, yang berguna untuk memberikan dan mengembalikan kelembapan kulit. Selain itu, sheet mask COSRX dibuat dengan menggunakan bahan yang biodegradable sehingga tidak perlu merasa khawatir untuk menggunakan masker setiap hari.


Nah itu dia rangkaian skincare ala Kim Soo Hyun untuk memiliki kulit yang glowing maksimal dan anti kusam.

Kamu juga sudah bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce dan marketplace yang ada lho. Cobain yuk!

Beri Komentar