12 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Wangi Tahan Lama, Bikin Tubuh Harum Seharian

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 6 Mei 2024 11:06
12 Rekomendasi Sabun Mandi dengan Wangi Tahan Lama, Bikin Tubuh Harum Seharian
Keharuman tahan sepanjang hari hanya dengan mandi menggunakan sabun mandi dengan wangi yang longlasting.

Semua orang akan menyukai aroma yang menyegarkan dan tahan lama setelah mandi. Aroma yang menyenangkan tidak hanya memberikan rasa segar, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri sepanjang hari.

Dalam mencari sabun mandi, kualitas dan ketahanan wanginya menjadi salah satu faktor yang penting. Dengan berbagai pilihan aroma yang tersedia, kita dapat menemukan sabun mandi dengan wangi yang cocok dengan preferensi pengguna.

Dari aroma bunga yang segar hingga wangi musk yang hangat, ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Berikut rekomendasi sabun mandi dengan wangi tahan lama yang dapat kamu temukan di supermarket maupun e-commerce

1 dari 5 halaman

1. Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash 

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash © Diadona© soco.id

Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash adalah sabun mandi dengan wangi tahan lama yang mengandung wangi manisnya vanilla dan kelembutan dari white flower. Sabun mandi yang dibanderol harga Rp42.000 ini mengandung niacinamide untuk mencerahkan kulit dan dapat membantu melembapkan kulit tubuh secara keseluruhan.

2. Lux Velvet Touch Body Wash 

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Lux Velvet Touch Body Wash © Diadona© m.indiamart.com

Merk andalan sabun mandi yang nggak kalah wangi, yakni Lux Velvet Touch Body Wash. Sabun mandi dengan wangi tahan lama ini memiliki varian aroma bunga yang segar dan mewah dari jasmine dan almond oil. Sabun ini juga mengandung silkessence yang dapat menjaga kelembapan kulit tubuh. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp22.500.

3. Palmolive Aroma Sensations Shower Gel Sensual

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Palmolive Aroma Sensations Shower Gel Sensual © Diadona© Blibli

Memiliki aroma essential oil mawar Maroko yang mewah, sabun mandi dengan wangi tahan lama ini mampu menenangkan dan membuat tubuh menjadi rileks saat menggunakannya. Palmolive Aroma Sensations Shower Gel Sensual mengandung ekstrak ginseng yang memberikan hidrasi secara alami pada kulit tubuh. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek harga Rp70.000.

2 dari 5 halaman

4. Lifebuoy Antibacterial Body Wash Lemon Fresh

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Lifebuoy Antibacterial Body Wash Lemon Fresh © Diadona© Lazada

Lifebuoy Antibacterial Body Wash Lemon Fresh diperkaya dengan teknologi activ silver+ yang dapat membersihkan kulit dari kuman penyebab penyakit. Sabun mandi dengan wangi tahan lama ini memiliki aroma lemon segar yang membuat fresh sepanjang hari sekaligus membantu mencegah bau badan. Harga Rp18.500 udah bisa bikin kamu wangi seharian~

5. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante © Diadona© tokopedia.net

Terlihat dari namanya, Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante mengandung wangi buah pomegrante yang mewah. Sabun mandi dengan wangi tahan lama ini diperkaya dengan glutathione, vitamin E, dan hydrolized collagen yang mampu mencerahkan, mengencangkan, dan bantu melembapkan kulit. Dengan banyaknya manfaat, sabun ini dibanderol harga Rp59.000.

6. GIV Beauty Liquid Bodywash Passion Flowers & Sweet Berry

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - GIV Beauty Liquid Bodywash Passion Flowers & Sweet Berry © Diadona© tokopedia.net

Sabun mandi dengan wangi tahan lama kali ini dari GIV Beauty Liquid Bodywash Passion Flowers & Sweet Berry. Sabun ini memberikan wangi longlasting yang terinspirasi dari fine fragrance. Sabun seharga Rp22.500 ini mengandung shea butter dan vitamin E yang dapat melembapkan kulit.

3 dari 5 halaman

7. Biore GUARD Body Foam Lively Refresh

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Biore GUARD Body Foam Lively Refresh © Diadona© shopee.co.id

Biore GUARD Body Foam Lively Refresh adalah sabun mandi keluarga yang dilengkapi dengan deep pore cleansing technology dari Jepang. Sabun mandi dengan wangi tahan lama ini memiliki wangi yang segar dengan mengandung ekstrak lemongrass. Harganya masih aman di kantong, yakni Rp22.000 saja..

8. Love Beauty and Planet Body Wash with Cocoa Water & Mimosa Flower 

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Love Beauty and Planet Body Wash with Cocoa Water & Mimosa Flo © Diadona© flipkart.com

Sabun mandi dengan wangi tahan lama dari Love Beauty and Planet mengandung coconut water untuk kulit sensitif. Dibanderol harga Rp48.550, sabun ini dilengkapi dengan keharuman mimosa flower yang segar dan wanginya longlasting

Menariknya, sabun ini dikemas dengan 100% botol daur ulang lho. Jadi, buat kamu yang ingin mengurangi sampah plastik, bisa banget pilih sabun mandi dengan wangi tahan lama yang satu ini.

9. Dove Go Fresh Body Wash

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Dove Go Fresh Body Wash © Diadona© guardian.com.my

Dove Go Fresh Body Wash merupakan sabun mandi dengan wangi tahan lama yang memiliki keharuman pomegranate dan lemon verbena yang menyegarkan sekaligus dapat merevitalisasi kulit. Memiliki teknologi nutrium moisture yang memberikan nutrisi dan melembapkan kulit, produk ini dijual seharga Rp89.400.

4 dari 5 halaman

10. Klinsen Shower Scrub Mineral Spa

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Klinsen Shower Scrub Mineral Spa © Diadona© uni-indo-utama.com

Klinsen Shower Scrub Mineral Spa adalah sabun mandi dengan wangi tahan lama dengan aroma buah naga yang diperkaya dengan vitamin, serta limau gedang yang mengandung AHA. Memiliki tekstur berupa scrub yang bermanfaat untuk antioksidan, sabun mandi ini dibanderol harga Rp72.000. 

Sabun mandi dengan wangi tahan lama ini dapat membersihkan kulit yang kotor dan sel kulit mati. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih halus, lembut, lembap, dan bersinar. 

11. Dettol Sabun Mandi Cair Anti Bakteri Fresh

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - Dettol Sabun Mandi Cair Anti Bakteri Fresh © Diadona© Blibli

Sabun mandi dengan wangi tahan lama ini dilengkapi keharuman jeruk yuzu yang menjadi perlindungan hingga 12 jam dari kuman bau badan. Dettol Sabun Mandi Cair Anti Bakteri Fresh memiliki pH balanced yang tetap dapat melembapkan kulit. Dengan aroma citrus yang menyegarkan sepanjang hari, produk ini juga memiliki harga yang ekonomis, yakni Rp24.000.

12. K Natural White Bodywash Magnolia

Sabun Mandi Dengan Wangi Tahan Lama - K Natural White Bodywash Magnolia © Diadona© tokopedia.net

K Natural White Bodywash Magnolia diperkaya dengan Korean rice milk dan vitamin C yang memiliki fungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Sabun mandi dengan wangi tahan lama terinspirasi dari wewangian khas Korea yaitu cotton flower, magnolia dan aloe vera. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek Rp24.500 saja~

Beri Komentar