7 Rekomendasi Face Wash Pria untuk Kulit Berminyak agar Tampil Cerah dan Bebas Kilau

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 22 Maret 2024 15:30
7 Rekomendasi Face Wash Pria untuk Kulit Berminyak agar Tampil Cerah dan Bebas Kilau
Tak hanya wanita saja, para pria juga perlu merawat wajah untuk menjaga kesehatan kulit. Yuk, simak apa saja face wash untuk para pria khususnya dengan jenis kulit berminyak.

Kulit berminyak tak hanya menjadi masalah umum dari para wanita, banyak pria yang ternyata juga mengalaminya. Menjaga kulit tetap bersih dan bebas kilau merupakan langkah penting dalam menjaga penampilan yang segar dan percaya diri. 

Kulit berminyak ini cenderung rentan terhadap masalah seperti kilau berlebih, pori-pori yang besar, atau berjerawat. Untuk itu, perawatan kulit yang tepat dapat membantu mengontrol minyak berlebih dan meningkatkan kepercayaan diri. 

Berikut beberapa produk face wash yang direkomendasikan khusus untuk pria yang memiliki jenis kulit berminyak.

1 dari 4 halaman

1. Garnier Men Turbolight Oil Control Match Foaming Gel

Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - Garnier Men Turbolight Oil Control Match Foaming © Diadona

Face wash dari Garnier ini diperkaya dengan ekstrak matcha yang dapat mengangkat minyak berlebih dan debu polusi. Kandungan yang ada dalam face wash ini dirancang untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori dan tidak membuat kulit kamu terasa kering dan ketarik. (Harga Rp35.000)

2. Nivea Men White 8H Oil Clear Anti Shine Cooling Foam

Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - Nivea Men White 8H Oil Clear Anti Shine Cooling F © Diadona

Kandungan charcoal dan mint crystal pada face wash ini diklaim mampu membersihkan kulit wajah dari minyak dan kotoran yang menempel. Selain itu, face wash dari Nivea ini dapat mencerahkan wajah dan memberikan sensasi dingin pada wajahmu. (Harga Rp 33.900)

2 dari 4 halaman

3. Kahf Oil and Acne Care Face Wash

Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - Kahf Oil and Acne Care Face Wash © Diadona

Face wash dari Kahf ini memiliki kandungan Mediterranean Sage dan French Cypress yang dapat mengurangi minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, kandungan HydroBalance pada face wash ini dapat menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kulit wajah jadi kering. (Harga Rp36.630)

4. Biore Men Facial Foam Cool Clear Oil

Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - Biore Men Facial Foam Cool Clear Oil © Diadona

Face wash ini dilengkapi dengan double scrub berupa black tea dan oil clear green scrub yang dapat membersihkan wajah dari minyak dan kotoran secara menyeluruh hingga ke pori-pori terdalam. Kandungan icy menthol dalam face wash dari Biore ini memberikan sensasi dingin dan segar sehabis kamu membasuhnya. (Harga Rp33.700)

3 dari 4 halaman

5. MS Glow For Men Energizer Facial Wash

Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - MS Glow For Men Energizer Facial Wash © Diadona

Face wash 3in1 dari MS Glow ini diperkaya dengan Black Oat yang dapat membersihkan minyak dan kotoran secara optimal. Selain itu, kandungan Niacinamide pada face wash ini dapat membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan melembapkan kulit (Harga Rp49.000)

6. L’Oreal Men Pure & Matte Icy Effect Charcoal

Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - L’Oreal Men Pure & Matte Icy Effect Charcoal © Diadona

Kandungan charcoal pada face wash ini mampu menyerap debu, minyak, dan racun di wajah dengan efektif. Face wash dari L’Oreal ini juga dilengkapi dengan asam salisilat yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah kamu akan terasa lebih lembut dan halus. (Harga Rp59.999)

7. POND'S Ultra Bright Oil Fighter Facial Foam

 Rekomendasi Face Wash Pria Untuk Kulit Berminyak - POND'S Ultra Bright Oil Fighter Facial Foam © Diadona

Face wash dari Pond’s ini memiliki kandungan charcoal, mint, dan 10x vitamin pencerah yang dapat mengontrol minyak hingga 8 jam dan membuat wajah kamu 2x lebih cerah. Icy Foam dalam face wash ini juga akan menyegarkan dan memberikan sensasi dingin di wajahmu. (Harga Rp32.100)

4 dari 4 halaman

Face wash pria untuk kulit berminyak di atas dapat menjadi referensi atau pilihan bagi kamu nih, Diazens.. Dengan menggunakan produk face wash secara rutin, kamu dapat mengontrol minyak berlebih, mencerahkan wajah kusam, dan meningkatkan kesehatan kulit wajah.

Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu agar mendapatkan hasil yang optimal.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar