18 Rekomendasi Warna Nail Art yang Bikin Kulit Terlihat Lebih Cerah

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 26 Februari 2024 20:00
18 Rekomendasi Warna Nail Art yang Bikin Kulit Terlihat Lebih Cerah
Bingung pilih warna kuku biar kulit terlihat lebih cerah? Yuk, simak rekomendasi di bawah ini!

Warna kuku jadi hal yang penting untuk menunjang penampilan sehari hari. Pemilihan warna nail art yang cocok untuk tone kulit jadi pertimbangan inti yang nggak boleh dianggap sepele.

Kamu sering merasa khawatir saat memilih warna kuku, Diazens? Takut warna yang dipilih akan membuatmu terlihat pucat, atau mungkin nggak cocok dengan warna kulitmu? Jangan khawatir!

Ada beberapa pilihan warna yang anti-gagal dan bisa membuat kulitmu terlihat lebih cerah, baik saat kamu coba di salon nail art atau saat kamu memasang kutek sendiri.

1 dari 6 halaman

Nude

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Nude © Diadona

Warna kuku nude cocok untuk mereka yang lebih memilih opsi yang aman dalam memilih warna kuku. Selain memberikan kesan kulit yang lebih cerah, warna nude juga dapat menambah kesan anggun pada penampilanmu.

Bright Red

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Bright Red © Diadona

Warna nail art seperti bright red sangat cocok bagi kamu yang memiliki keberanian ekstra dalam berpenampilan. Efeknya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kesan berani, sehingga penampilanmu akan semakin terpancar dengan warna bold seperti ini.

Cherry Red

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Cherry Red © Diadona

Warna kuku cherry red memberikan kesan manis dan bikin kulit kamu terlihat lebih cerah loh~ Cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang, warna cherry red bisa juga dipadukan dengan aksesori berwarna emas atau perak untuk memberikan sentuhan glamor pada penampilanmu.

Burgundy

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Burgundy © Diadona

Warna nail art seperti burgundy, kombinasi antara merah dan nuansa ungu, memberikan kesan elegan dan serius pada penampilan. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih formal dan anggun.

2 dari 6 halaman

Navy Blue

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Navy Blue © Diadona

Warna kuku navy blue ini cocok untuk kamu yang ingin menampilkan kesan serius dan berani dalam penampilan, sekaligus tetap memberikan efek yang membuat kulit terlihat lebih cerah. Warna navy blue juga cocok dipadupadankan dengan aksen emas dan berbagai warna complimentary lainnya.

Ocean Blue

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Ocean Blue © Diadona

Ocean blue sebagai warna nail art, memiliki nuansa segar dan cerah, memberikan kesan yang menyegarkan dan memberikan aura kebersihan yang mendukung penampilan kulitmu. Pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan yang segar dan bersih.

Brown

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Brown © Diadona

Warna brown atau coklat dapat menciptakan kesan yang serius namun tetap memancarkan keanggunan. Penting untuk memilih nuansa cokelat yang sesuai dengan warna kulitmu agar hasilnya lebih menyatu dan terlihat sempurna.

3 dari 6 halaman

Mustard

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Mustard © Diadona

Warna mustard memang agak tricky untuk diaplikasikan ke kuku, tapi sebenarnya warna ini cocok untuk segala jenis tone kulit loh! Bahkan, warna ini justru memberikan kesan anggun di kulit kamu.

Emerald Green

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Emerald Green © Diadona

Warna emerald green pada nail art terbilang cocok untuk kamu yang memiliki pembawaan yang kalem namun memiliki pendirian. Emerald Green tergolong warna yang berani dan akan memberikan kesan fresh dan elegan sekaligus memberikan kesan lebih cerah untuk kulit kamu.

Pink Blush

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Pink Blush © Diadona

Warna pink yang dipadukan dengan style brush-nail akan bikin kulit kamu terlihat lebih cerah dan memberikan kesan cantik nih~ Cocok banget untuk kamu yang memiliki style lebih feminin.

Olive

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Olive © Diadona

Warna nail art olive memberikan kesan lebih serius dan akan meng-highlight warna kulit sawo matang kamu. Cocok banget dipakai saat menghadiri berbagai acara dan suasana.

4 dari 6 halaman

Turquoise

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Turquoise © Diadona

Warna turquoise atau toska akan memberikan kesan cantik dan cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang. Dipadukan dengan aksen warna coklat atau bahkan kuning menjadikan warna dasar toska ini lebih menonjol.

Lilac

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Lilac © Diadona

Warna nail art lilac membawa kesan feminin yang khas dan tentunya akan memberikan sentuhan kecerahan pada kulitmu. Pilihan yang tepat untuk menciptakan penampilan yang lembut dan memancarkan kecantikan alami.

Taupe

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Taupe © Diadona

Warna kuku taupe merupakan pencampuran antara warna abu-abu gelap dan coklat. Pas banget untuk kamu yang ingin terlihat lebih cerah, namun tetap terlihat serius dan berwibawa.

5 dari 6 halaman

Fuchsia

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Fuchsia © Diadona

Warna fuschia, yang merupakan perpaduan antara Bright Pink dengan Ungu, diklaim bisa mencerahkan kulit kamu. Tampak cocok untuk kamu yang suka jadi main attention di dalam sebuah keramaian, karena warna ini memberikan kesan berani dan percaya diri.

Silver

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Silver © Diadona

Warna silver menjadi salah satu warna terfavorit untuk nail art tahun 2023 loh, sekarang waktunya kamu cobain karena warna ini juga bisa bikin kulit kamu terlihat lebih cerah.. Tapi, tetap harus hati-hati dalam pemilihan designnya ya, Diazens.

Burnt Orange

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Burnt Orange © Diadona

Warna burnt orange atau dikenal juga dengan sebutan tangerine-like ini akan mencerahkan kulit kamu dan juga memberikan vibe summer, cocok untuk kamu yang bawaannya pengen liburan terus~

Succulent Green

Rekomendasi Warna Nail Art agar Kulit Cerah - Succulent Green © Diadona

Warna kuku succulent green adalah campuran antara warna hijau dan sedikit hint warna abu-abu. Warna nail art ini akan memberikan kesan fresh namun tetap terlihat formal dan feminin, tentu membuat warna kulit kamu terlihat lebih cerah.

Beri Komentar