Inilah Pilihan Warna Nail Art yang Berikan Sentuhan Cantik dan Elegan!

Reporter : Diba
Selasa, 15 Agustus 2023 12:35
Inilah Pilihan Warna Nail Art yang Berikan Sentuhan Cantik dan Elegan!
Bingung pilih warna nail art, ini warna yang bisa kamu pilih!

Kecantikan perempuan tidak hanya terpancar pada wajah saja. Saat ini sudah sangat banyak perempuan yang memiliki perhatian lebih kepada bentuk kukunya yang harus dipoles lebih indah agar menambah kepercayaan diri. Apalagi kuku adalah berada pada bagian tubuh yang sering memberikan gesture sehingga merawatnya adalah salah satu solusi untuk meningkatkan kepercayaan diri. Namun, kamu tidak bisa asal-asalan dalam memilih warna loh. Sebagai seorang perempuan, warna nail yang memberikan kesan elegan adalah kunci. Berikut pilihan warna nail art yang berikan sentuhan cantik dan elegan!

1 dari 4 halaman

1. Warna dengan Nuansa Netral

Inilah Pilihan Warna Nail Art © Diadona

Palet warna dengan nuansa netral adalah salah satu pilihan untuk tampil elegan. Memakai warna netral seperti bening, beige, putih hingga cream akan membuat kamu terlihat seperti old money. Warna nail art yang netral juga terlihat minimalis sehingga akan cocok dengan baju model apapun dan juga dengan acara apapun. Biasanya dengan warna itu juga bagusnya tidak memiliki corak dan benar-benar hanya memakai satu warna sehingga akan membuat kamu tampil lebih elegan.

2 dari 4 halaman

2. Klasik Metalik

Inilah Pilihan Warna Nail Art © Diadona

Nuansa klasik metalik seperti penggunaan warna emas atau perak juga bisa menjadi pilihan. Hanya saja nuansa ini hanya akan cocok dengan acara formal yang menggunakan konsep glamour. Karena emas akan membuat kuku kamu lebih berkilau dan terlihat elegan dengan sebuah dress.

3 dari 4 halaman

3. Warna-warna Gelap

Inilah Pilihan Warna Nail Art © Diadona

Untuk mendapatkan kesan cantik dan elegan pada nail art, kamu bisa menggunakan warna-warna gelap seperti merah maroon, burgundy, biru navy, atau ungu tua. Warna-warna gelap tersebut akan memberimu kesan yang elegan dan misterius.

4 dari 4 halaman

4. Warna-warna Pastel

Inilah Pilihan Warna Nail Art © Diadona

Selain memberikan kesan manis dan lucu, warna pastel juga memberikan kesan elegan yang minimalis. Warna-warna pastel yang bisa kamu gunakan seperti biru muda, peach, mint dan lavender. Warna pastel juga sangat mudah jika kamu menginginkan nail art yang bercorak karena gampang untuk dipadukan dengan warna lain.

 

 

Beri Komentar