Cafe Takeover The Slay Sisters dan You Beauty Indonesia; Super Smooth & Long Lasting Beauty Skin

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 25 Oktober 2022 18:29
Cafe Takeover The Slay Sisters dan You Beauty Indonesia; Super Smooth & Long Lasting Beauty Skin
Event Cafe Takeover terus berlanjut, kali ini berkolaborasi dengan You Beauty Indonesia. Intip keseruannya!

Setelah sukses Cafe Takeover beberapa waktu lalu, kini The Slay Sisters kembali dan berkolaborasi dengan komunitas YOU Beauty dan YOU Community. Acaranya yang diselenggarakan pada (25/10/22) itu masih tidak berbeda jauh dengan yang sebelumnya yaitu seputar beauty dan makeup.

Lengkapnya, The Slay Sisters bersama dengan komunitas YOU Beauty dan YOU Community membuat acara seruan-seruan yang berupa Talkshow, Demo Makeup, dan tentunya Unboxing product dari You Beauty.

1 dari 4 halaman

Talkshow dengan YOU Beauty

Cafe Takeover The Slay Sisters dan You Beauty Indonesia © Diadona

Dalam acara Cafe Takeover kali ini, YOU Beauty melalui Nurul Fajrini selaku PR & Marcom Manager YOU Beauty Indonesia menyampaikan betapa pentingnya memiliki kulit yang sehat. Nah, kulit yang sehat pun belum cukup, harus dirawat dengan tepat.

Dengan kulit yang sehat dan terawat luar dalam akan membuat hasil makeup lebih smooth dan flawless. Lebih lanjut, ia menjelaskan peran YOU Beauty dalam dunia makeup dalam merawat kulit yang sehat melalui beberapa produknya.

2 dari 4 halaman

Super Smooth & Long Lasting Beauty Skin with YOU Beauty

Nah, sebagai salah satu produsen kosmetik terdepan di Indonesia, YOU Beauty menyediakan produk yang tidak hanya mempercantik tetapi juga merawat kesehatan kulit. beberapa produknya antara lain adalah NOUTRIWEAR+ FLAWLESS CUSHION FOUNDATION, NOUTRIWEAR+ AIRY FIT LOOSE POWDER, dan juga CLOUD TOUCH FIXING TINT.

Dalam talkshow di event Cafe Takeover ini, Nurul Fajrini sebagai PR & Marcom Manager YOU Beauty Indonesia menjelaskan keunggulana dari tiga produk tersebut. Penasaran apa saja, nih simak baik-baik ya.

Yang pertama ada produk NOUTRIWEAR+ FLAWLESS CUSHION FOUNDATION yang bisa bikin kulit kamu super smooth sepanjang hari dan juga bikin kulit jadi sehat dengan kandungan-kandungan yang dimiliki. Kandungan tersebut berupa Centella Asiatica dan Immortelle C-lock Essence.

Lalu ada NOUTRIWEAR+ AIRY FIT LOOSE POWDER yang juga bia bikin kuliy super smooth seharian. Kedua produk dari YOU Beauty ini menggunakan teknologi Soft Light-diffusing Powder.

Terakhir ada CLOUD TOUCH FIXING TINT, ini adalah bagian terakhir yang sekaligus menjadi bagian pamungkas. Jadi ini adalah produk yang diperkaya formula yang akan menutrisi lembut dan nyaman seharian pada bibir.

3 dari 4 halaman

Demo Makeup bersama YOU Beauty dan Sesi Closing

Cafe Takeover The Slay Sisters dan You Beauty Indonesia © Diadona

Bersama Sigit Santosa Daniel selaku Trainer YOU Beauty Indonesia, acara Cafe Takeover lanjut ke sesi Demo Makeup. Dalam sesi ini secara khusus, Sigit memberikan tips dan beberapa langkah-langkah untuk Touch Makeup.

Semua peserta baik dari The Sisters Slayers, komunitas YOU Beauty dan YOU Community, begitu antusias mengikuti semua sesi dalam acara ini hingga akhir. Acara pun berlanjut ke closing session.

Dalam sesi closing semuanya terlihat sangat bahagia dan antusias. Seakan-akan nggak sabar untuk menyambut event Cafe Takeover selanjutnya. Siapa yang ingin ikut dalam keseruan Takeover?

4 dari 4 halaman

Jadi Diazens, buat kamu yang tertarik dan ingin bergabung ke Slay Sisters bisa langsung menghubungi Clarissa Gunawan. Kamu bisa langsung meluncur ke akun Instagram miliknya @clarissagunawan. Ia sangat terbuka dengan pertanyaan dan ajakan kolaborasi bersama Slay Sisters. Jangan sampai dilewatkan, ya!

Beri Komentar