Populer dan Trendy, Deretan Idol Korea Ini Didapuk Jadi Brand Ambassador Merk Ternama

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 11 Mei 2020 12:07
Populer dan Trendy, Deretan Idol Korea Ini Didapuk Jadi Brand Ambassador Merk Ternama
Deretan idol fashionista ini dilirik brand ternama dunia loh!

Sudah jadi rahasia umum kalau Korea punya gaya berbusana yang trendy. Banyak orang yang menjadikan Negeri Ginseng tersebut jadi trend setter fashion. Kamu pasti salah satu orang yang suka dengan Korean style kan?

Nggak heran juga kalau beberapa idol melakukan kerjasama dengan brand-brand ternama dalam dunia fashion. Bahkan beberapa dari mereka didapuk jadi brand ambassadornya. Siapa aja sih? Keep scrolling guys!

1 dari 10 halaman

G-Dragon Big Bang - Chanel

Dikenal sebagai icon fashion di Korea Selatan, G-Dragon didapuk jadi brand ambassador ternama. Yap, sebelum Jennie BLACKPINK, seniornya ini G-Dragon lebih dulu menjadi brand ambassador Chanel. Bahkan sekarang GD juga jadi brand ambassador brand Nike.

      Lihat postingan ini di Instagram

#παρ?ν??ισε

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????????(???) (@xxxibgdrgn) pada

2 dari 10 halaman

Jennie BLACKPINK - Chanel

Jennie BLACKPINK © Diadona
Saking trendy-nya Jennie dengan atribut serba Chanel, ia dijuluki anak Chanel loh! Bahkan baju sesimple apapun kalau Jennie pakai bisa di-mix untuk jadi terlihat elagan dan classy. Bahkan nggak itu doang, Jennie juga baru-baru ini bekerjasama dengan brand Gentle Monster dan Calvin Klein loh!

3 dari 10 halaman

Jisso BLACKPINK - Adidas

Jisoo BLACKPINK © Diadona
Leader dari BLACKPINK ini juga digaet brand sport Adidas sejak tahun 2018 guys! Nggak sampai itu doang, kecantikan paripurna Jisoo membuat ia dilirik brand make up DIOR. Sudah cantik, stylish lagi, paket komplit ya!

4 dari 10 halaman

Kai EXO - Gucci

Kai EXO © Diadona
Dancer kesayangan EXO-L ini juga nggak kalah trendy dari sang mantan, Jennie. Ia pun menjadi brand ambassador merk pakaian ternama Gucci. Banyak yang menyebut Kai anak Gucci juga loh!

5 dari 10 halaman

Irene Red Velvet - Nuovo

Irene Red Velvet © Diadona
Member girlband Red Velvet yang pancaran visualnya nggak terkalahkan ini juga suka tampil fashionable sehari-hari. Ia pun menjadi brand ambassador Nuovo.

6 dari 10 halaman

Sehun EXO - Louis Vuitton's

Sehun EXO © Diadona
Sehun memang anggota termuda di EXO, tapi kemampuannya tampil sebagai fashionista jangan diragukan guys! Ia memiliki warna fashion tersendiri dan menjadi kesayangan brand Louis Vuitton's.

7 dari 10 halaman

Suzy - Guess

Bae Suzy © Diadona
Memilki paras ayu, body goals dan gaya fashion menakjubkan bikin Suzy dilirik brand ternama dunia. Suzy pun menjadi brand ambassador Guess dan sering melakukan photoshoot. Kayak gini nih pesona mantan Lee Min Ho tersebut.

8 dari 10 halaman

BTS - Puma

BTS © Diadona
Kalau tadi beberapa member dari boy atau girlgroup, kali ini satu group langsung guys! Nggak tanggung-tanggung, pesona BTS berhasil mencuri perhatian brand Puma. BTS pun dipilih menjadi icon dari Puma.

9 dari 10 halaman

Yoona SNSD - Michael Kors

Yoona SNSD © Diadona
Ratu Visual-nya Korea Selatan, Yoona SNSD menjadi idol lainnya yang didapuk oleh band ternama di dunia fashion. Yoona dipilih menjadi brand ambassador Michael Kors loh!

10 dari 10 halaman

Seolhyun AOA - Nike

Seolhyun AOA © Diadona
Kalau tadi Puma manggaet BTS sebagai icon produknya. Nike nggak ketinggalan buat menggaet Seolhyun AOA menjadi brand ambassador. Baru-baru ini juga Seolhyun menyelesaikan photoshootnya bersama Nike pada bulan Maret lalu.

Menjadi idol yang berbakat dan trendy seperti mereka, nggak heran ya kalau brand ternama kelas dunia sampai melirik. Di antara G-Dragon sampai Seolhyun ada biasmu nggak?

Beri Komentar