Pesona Jennie Blackpink Jadi Model Calvin Klein, Perut Ratanya Bikin Salah Fokus

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 16 April 2020 21:30
Pesona Jennie Blackpink Jadi Model Calvin Klein, Perut Ratanya Bikin Salah Fokus
Body goals banget ya!

Bagi para idol K-Pop memiliki tubuh yang ideal pastinya menjadi sebuah keharusan ya, termasuk juga Jennie Blackpink. Jadi, nggak heran jika para idol Korea ini memiliki bentuk tubuh yang bisa dibilang nyaris sempurna.

Baru-baru ini, dalam akun Instagramnya, Jennie mengunggah foto dirinya pada sesi pemotretan salah satu brand fashion ternama dunia, Calvin Klein. Dalam unggahan foto itu, pelantun lagu "Solo" ini terlihat kasual dan santai dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Calvin Klein Jeans.

1 dari 2 halaman

Jennie Blackpink © Diadona

Ia pun menuliskan caption singkat, " @calvinklein" dalam unggahan fotonya. Kaos ini ia padukan dengan celana jeans yang membuat tampilannya sangat casual. Dengan makeup dan gaya rambut yang natural, pesona Jennie tetap terpancar ya.

Di foto lainnya, idol berusia 24 tahun ini terlihat mengenakan kaos crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan low-waist jeans. Dalam foto itu, jennie dengan percaya diri memperlihatkan perutnya yang ramping dan rata. Bikin iri ya ngeliatnya.

2 dari 2 halaman

Jennie Blackpink © Diadona

Sambil mengangkat kedua tangannya, member dari Blackpink ini terlihat menawan meski tampil dengan dandanan yang super natural. Tak hanya itu saja, Jennie juga mengunggah potret dirinya menggunakan crop top hitam lengan panjang dan berbaring di tempat tidur juga nggak kalah menawan.

Unggahan foto dirinya ini pun mendapat banyak respon positif dari penggemarnya. Bahkan, banyak yang memuji pesona idol berusia 24 tahun ini lho.

" SOOOOO BEAUTIFUL QUEEN," komentar @tannie_is_best ship.

" BODY GOALS FACE, GOALS EVERYTHING GOALS," tulis @_moonniee_

" Description of perfect: Jennie," komentar @_idk.saritta_.

Memang body goals banget nih member Blackpink satu ini. Bagaimana, setuju kan?

Beri Komentar