Segera Rilis, Jennie Blackpink Akan Luncurkan Kacamata Fashion yang Trendy!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 18 April 2020 06:30
Segera Rilis, Jennie Blackpink Akan Luncurkan Kacamata Fashion yang Trendy!
Jennie berkolaborasi dengan brand Gentle Monster keluarkan koleksi eyewear.

Setelah menjadi model brand ternama Calvin Klein, baru-baru ini Jennie melebarkan sayap di dunia fashion dengan berkolaborasi bersama brand kacamata mewah asal Korea Selatan, Gentle Monster.

Dikutip dari forbes.com (17/4/2020), member Blackpink ini meluncurkan koleksi kolaborasinya bersama brand Gentle Monster yang bernama 'Jentle Home'. Menurut brand mewah asal Korea Selatan itu, 'Jentle Home' sendiri terinspirasi dari rumah boneka yang dimainkan oleh Jennie waktu kecil. Menarik banget ya.

1 dari 2 halaman

Tersedia Lima Model Kacamata

Jennie x Gentle Monster © Diadona

Mengusung tema boneka, nggak heran bila logo 'Jentle' dalam kemasan eyewear ini nantinya akan berbentuk seperti boneka barbie klasik. Bahkan, dalam situs web Gentle Monster, customer bisa berbincang dengan Jennie melalui avatar plastik yang mirip dengan pelantun " Kill This Love" ini.

Sejauh ini, akan ada lima model kacamata yang akan dirilis Jennie dengan tiga pilihan warna shade. Selain itu, juga akan ada rantai kacamata lepas pasang trendy yang akan melengkapi koleksi eyewear milik member Blackpink ini.

2 dari 2 halaman

Jennie Blackpink © Diadona

Nah, kolaborasi Jennie x Gentle Monster ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 21 April di website resmi Gentle Monster. Tak hanya itu, bulan Mei mendatang, brand satu ini juga akan menyelenggarakan pop-up space bagi koleksi terbaru mereka 'Jentle Home' di Seoul yang akan menampilkan tema rumah boneka bagi para pengunjung.

Duh, jadi nggak sabar ya menunggu koleksi eyewear dari Jennie ini. Bagaimana, tertarik mengoleksinya juga nggak?

Beri Komentar