Ssstt, Ternyata Pakaian Warna Merah Bikin Perempuan Terlihat Lebih Seksi dan Menarik loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 Juli 2020 13:15
Ssstt, Ternyata Pakaian Warna Merah Bikin Perempuan Terlihat Lebih Seksi dan Menarik loh!
Lawan jenis pasti terpikat nih..

Ada banyak jenis pakaian yang bisa membuat perempuan terlihat lebih menarik. Tapi tau nggak sih, sebuah studi justru menyimpulkan bahwa pakaian merah ternyata yang paling bisa membuat perempuan terlihat lebih seksi dan menarik loh!

Mengutip dari Psychology Today, perempuan berpakaian merah ternyata lebih menarik dan lebih disukai secara seksual oleh laki-laki. Andrew Elliot dan Daniela Niesta, pemimpin penelitian tersebut mengungkapkan, bahwa laki-laki lebih tertarik untuk berkencan dan mengeluarkan lebih banyak uang bagi perempuan yang berpakaian merah.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Merah © Diadona

Meski terkesan berkaitan dengan sesuatu yang berbau seksual, nyatanya pakaian warna merah sebenarnya mewakili kekuatan dan prestise juga nih. Hal ini sudah dibuktikan sejak abad pertengahan di Eropa, di mana warna merah lebih banyak dikenakan oleh raja, kardinal, juga orang bangsawan.

Bahkan jika bisa ditelaah, atribut warna merah rasanya seringkali diaplikasikan pada gelaran yang penting. Maka nggak mengherankan jika kita seringkali menemukan karpet merah yang sengaja diperuntukkan bagi orang-orang penting.

2 dari 2 halaman

Sebagai tips, jika memang kamu ingin menarik perhatian lawan jenis saat berkencan, maka pakaian berwarna merah adalah solusinya. Tapi jika kamu merasa itu terlalu berlebihan, kamu bisa mengaplikasikannya pada perhiasan atau mungkin sepatu yang kamu kenakan.

Jangan ragu pakai merah, kamu pasti terlihat lebih seksi dan menarik. Kalau nggak percaya, cobain deh!

Beri Komentar