Tanpa Operasi, Beneran Gak Sih Collagen Booster Bisa Menghilangkan Kantung Mata Panda Secara Permanen?

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 Agustus 2022 14:26
Tanpa Operasi, Beneran Gak Sih Collagen Booster Bisa Menghilangkan Kantung Mata Panda Secara Permanen?
tertarik untuk mencobanya?

Kantung mata kendur hingga menghitam kerap menjadi masalah besar yang mengganggu penampilan setiap wanita.

Seiring kemajuan teknologi di dunia kecantikan, perawatan untuk mata panda dan kendur telah mengalami perubahan yang signifikan. Termasuk metode dan teknik perawatan kian mumpuni dan mempercepat penanganan masalah.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, dr. Tan Yuanita yang dilansir dari laman Liputan6.com meluncurkan teknik perawatan mata kendur dan mata panda baru yang disebut Collagen Booster.

Lantas, sebenarnya apa sih Collagen Booster itu?

2 dari 6 halaman

Collagen Booster

Ilustrasi Kantung MataIlustrasi Kantung Mata © shutterstock.com/id/g/aslysun

Collagen Booster yaitu perawatan yang gunanya untuk melembabkan kulit, mengenyalkan kulit, mengurangi garis-garis dan kerutan halus pada kulit.

Collagen Booster bisa dikombinasikan dengan perawatan untuk menghidrasi bagian lapisan kulit yang paling dalam, yakni perawatan Lux Collagen.

Berbeda dengan jenis perawatan lain yang biasanya hanya berfokus pada satu titik saja, Collagen Booster dan Lux Collagen berfokus pada tiga titik yakni wajah, leher, dan tangan.

Jadi, Collagen Booster ini bisa menjadi alternatif yang cocok untuk mengencangkan kulit pada bagian yang superfisial sepetri mata panda kendur yang mengganggu penampilan.

3 dari 6 halaman

Tanpa Operasi

Ilustrasi Mata PandaIlustrasi Mata Panda © cometojapankuru.blogspot.com

Collagen Booster biasanya dilakukan dengan menyuntikkan kolagen ke bagian area bawah mata. Fungsinya untuk melembabkan, mengenyalkan, mengurangi garis, dan kerutan halus pada kulit wajah di bawah kelopak mata.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Collagen Booster tidak hanya bisa diaplikasikan untuk mata, namun juga bisa digunakan pada beberapa area seperti tangan, leher, bahkan juga bisa untuk menyamarkan stretch mark.

4 dari 6 halaman

Bertahan 2 Tahun

Memakai masker collagenMemakai masker collagen © Shutterstock.com

Selain cepat memperlihatkan hasilnya, Collagen Booster juga menjadi favorit karena ketahanannya yang cukup lama loh. Menuru dr. Evelyen Anggun yang dilansir dari laman detik.com, Collagen Booster ini bisa bertahan sampai dua tahun dengan perawatan.

Meskipun tidak memberikan hasil secara permanen, namun Collagen Booster masih menjadi favorit kaum hawa loh hingga detik ini. Tentu saja karena hasilnya yang terlihat secara instan dan perawatannya yang cepat tanpa memakan waktu lama.

5 dari 6 halaman

Biaya Perawatan

Untuk biayanya Collagen Booster, Diazens setidaknya harus menyiapan budget berkisar dari Rp4 juta hingga Rp9 juta rupiah. Biaya tersebut bergantung di mana kamu melakukan perawatan Collagen Booster ya.

Setelah mengetahui banyaknya keuntungan yang bisa diadapat, apakah kamu berminat melakukan Collagen Booster untuk menyamarkan kantung mata pandamu?

Beri Komentar