Makeup Valentine ala Rachel Goddard, Auto Dilamar!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 11 Februari 2020 15:48
Makeup Valentine ala Rachel Goddard, Auto Dilamar!
Rachel Goddard kembali memberikan tutorial makeup dengan gaya centilnya.

Rasanya kurang pas kalau ingin merayakan Valentine bareng pasangan tapi makeupnya cuma itu-itu aja. Mumpung memperingati hari kasih sayang, coba deh kamu memberikan penampilan yang maksimal dari biasanya dengan mengikuti tutorial makeup ala Rachel Goddard melalui akun Youtube miliknya @rachelgoddard.

1 dari 11 halaman

Farsali Unicorn Essence

© Diadona

Pertama-tama yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan primer. Cobalah menggunakan primer Farsali Unicorn Essence, karena cocok untuk segala jenis muka. Selain itu, primer ini juga bikin makeup jadi tahan lama.

2 dari 11 halaman

Shiseido Glow Enhancing Primer

© Diadona

Tambahan menggunakan primer, kali ini menggunakan produk dari Shisedo. Primer ini memberikan kesan glowing untuk makeup kamu.

3 dari 11 halaman

Charlotte Tilbury Magic Foundation shade Medium Moyen 8

© Diadona

Setelah menggunakan primer, lanjut gunakan foundation dari Charlotte karena teksturnya yang matte, nggak bikin mukamu jadi lebih menor.

4 dari 11 halaman

Loreal Infallible Full Wear shade 309 Natural Rose

© Diadona

Untuk menutup warna gelap di area mata, gunakan concealer dari Loreal. Produk ini juga menjadikan makeup lebih bagus, terutama untuk makeup bold.

5 dari 11 halaman

Blush On Jafra shade Cashmere Peach dan MAC shade Peaches

Makeup Valentine Rachel Goddard © Diadona

Agar terlihat lebih menarik dan cantik, gunakan blush on dari Jafra shade Cashmere Peach dan MAC shade Peaches, yang digunakan pada tulang pipi. Untuk mendapatkan gradasi warna yang bagus, cukup tap-tap menggunakan jari. Jangan lupa cuci tangan terlebih dahulu, ya.

6 dari 11 halaman

Too Faced shade Chocolate

© Diadona

Sebelum menggunakan contour, pastikan complexion sudah kering untuk memberikan hasil yang tegas dan matte pada makeup kamu. Bland countur tersebut dengan cara tap-tap saja.

7 dari 11 halaman

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

© Diadona

Backing bedak di area bawah mata dan zona T terlebih dahulu sebelum mengusap keseluruh muka. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan awet pada makeupmu.

8 dari 11 halaman

Make Over Powerstay Eye Palette Uptown Bae shade BFF

© Diadona

Setelah menggunakan bedak, jangan lupa memberikan eyeshadow bada kelopak mata, agar mata kamu terlihat lebih menawan saat pasanganmu menatap matamu. Untuk terlihat lebih menarik lagi, tambahkan gliter pada eyeshadowmu. Untuk shade gunakan Holika Holika shade 04 dan Holika Holika Magic Inside shade 01.

9 dari 11 halaman

Make Over Hyperblack Superstay Liner

© Diadona

Gunakan eyeliner pada ujung mata, agar terlihat lebih menawan.

10 dari 11 halaman

Anastasia Beverly Hills shade Amrezy

© Diadona

Tak lupa untuk memberikan kesan glowing, gunakan highlighter dari produknya Anastasia Beverly Hills shade Amrezy. Sehingga muka mu akan telihat lebih sexy dan cantik.

11 dari 11 halaman

Lipstick Huda Beauty Liquid Matte shade Girlfriend

© Diadona

Setelah semuanya selesai, terakhir yang kamu lakukan adalah menggunakan lipstick. Untuk memberikan ombre warna yang bagus, cobalah memilih warna lipstick yang nude dengan yang agak cerah. Seperti mix warna lipstick dari Rom&nd shade Oju dan Fenty Beauty shade Fenty Glow

Taraaa, sekarang kamu sudah tampil cantik dan percaya diri saat kencan dengan pasanganmu di hari Valentine nanti. Dengan memberikan dandanan yang cantik, siap-siap dilamar ya!

Beri Komentar