Lagi Dibutuhin Untuk Cegah Virus, Cewek Ini Malah Pakai Masker Jadi Pakaian Dalamnya!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 31 Maret 2020 20:33
Lagi Dibutuhin Untuk Cegah Virus, Cewek Ini Malah Pakai Masker Jadi Pakaian Dalamnya!
Cewek Vietnam Ini Mikir Apa Sih? Buang-buang masker demi konten!

Selama masa pandemi virus corona, masker jadi salah satu senjata kita untuk melawan covid-19. Bahkan sakin banyaknya yang nyari, saat ini apotek dan mini market udah jarang banget yang menjual masker ini. Yah, sekalinya ada yang jual, harganya bisa-bisa selangit. Ini parah banget deh.

Ditengah keadaan yang membuat kebutuhan masker setara dengan kebutuhan beras ini, ada seorang cewek yang justru pakai masker untuk hal yang nggak penting.

Oanh dalam akun instagramnya @oandaqueen, memposting fotonya menggunakan masker. Dibagian wajahnya sih udah bener dia pakai masker, tapi di bagian bawahnya dia juga memakai masker sebagai bra dan celana dalam. Ampun deh!

1 dari 3 halaman

Dicibir netizen

Foto viral Oanh/@Oanhdaqueen © Diadona

Cewek asal Vietnam ini, lalu segera mendapat hujatan dari para netizen. Ya gimana enggak, ketika kita semua orang dan para petugas medis lagi kesulitan mencari masker, ia justru buang-buang masker hanya demi konten. Huhu, sedih ya!

Akun @juliamunther turut mengomentari " Nggak ada keren-kerennya. Masker itu hal yang penting. Ini nggak aesthetic, tapi tindakan bodoh dan sangat nggak menghargai!"

2 dari 3 halaman

Mengakui Kesalahannya

Foto viral Oanh/@Oanhdaqueen © Diadona

Karena mendapat berbagai cibiran, Oanh akhirnya mengklarifikasi tindakan yang dilakukannya.

Menurutnya, masker di negaranya, Vietnam, bukanlah suatu hal yang susah di cari. Semua orang bisa mendapatkan masker. Ia pun mengatakan jika penggunaan masker untuk aktifitas sehari adalah hal yang biasa di Vietnam.

Tak lupa, ia juga menyadari jika tindakannya ini nggak menghargai orang lain dan nggak tepat dengan keadaan saat ini. Oanh meminta maaf dan menghapus postingannya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

???????????? @ft.louisa

A post shared by OANH (@oanhdaqueen) on

Oanh sendiri merupakan salah satu influencer instagram dengan 686K followers. Ia terkenal karena outfit sehari-harinya yang unik ala 90'an.

Dalam keadaan pandemi seperti ini, sebaiknya kita berhati-hati dalam mengambil tindakan ya, guys. Meskipun 'gabut' banget di rumah, tapi jangan sampai melakukan hal seperti Oanh ini ya. Ada-ada aja emang kelakuan netijen ini!

Beri Komentar