Ini Usia yang Tepat untuk Mulai Pakai Krim Mata agar Tetap Tampil Awet Muda

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Februari 2021 19:15
Ini Usia yang Tepat untuk Mulai Pakai Krim Mata agar Tetap Tampil Awet Muda
Jangan sampai terlambat ya..

Wajah yang awet muda selalu digambarkan dengan kulit yang kencang dan jauh dari garis halus dan kerutan. Dua tanda-tanda penuaan ini memang bisa terjadi di mana saja, termasuk area sekitar mata.

Dr. Rebecca Tung, seorang dokter kulit dai Illinois, Amerika Serikat menyebut jika kulit di sekitar area mata terbilang cukup sensitif. Dengan pertambahan mata bukan tidak mungkin jika kulit di area tersebut semakin mengalami penipisan.

1 dari 3 halaman

Itulah sebabnya, krim mata atau eye cream menjadi salah satu penyelamat yang nggak bisa terlupakan. Sayangnya, masih banyak yang gagal paham nih kapan harus mulai memakainya.

Padahal, krim mata jadi salah satu produk perawatan yang dipercaya bisa membantu pertumbuhan kolagen loh. Jadi kalau kamu pengen tampil awet muda, tentunya krim mata ini nggak boleh dilewatkan.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Memakai Eye Cream © Diadona

Krim mata bukan hanya diperuntukkan bagi mereka-mereka yang sudah memiliki kerutan. Meski sering dipercaya sebagai produk perawatan untuk melawan tanda penuaan, krim mata tetap boleh dipakai anak muda kok.

Meski kulit di area mata tidak memiliki kerutan, kantung mata, atau bengkak, kamu tetap perlu memakai krim mata nih. Dengan pemakaian sedari dini, krim mata akan berfungsi melindungi dan menutrisi kulit di area tersebut.

3 dari 3 halaman

Seorang dokter kulit bersertifikat bernama dr. Michael Kaminer menyarankan agar krim mata bisa dipakai sejak usia awal 20-an. Cara ini ampuh banget melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan, sehingga penampilanmu tetap awet muda dan bebas kerutan.

Tuh, penting banget kan? Jadi, jangan sampai terlambat ya..

Beri Komentar