Hypebeast Abis, Supreme Rilis Produk Lipstik Untuk Pertama Kalinya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 19 Agustus 2020 09:25
Hypebeast Abis, Supreme Rilis Produk Lipstik Untuk Pertama Kalinya
Lipstik hypebeast pertama di dunia dong nih!

Supreme merupakan brand dengan produk-produk hypebeast dengan harga fantastis. Setelah sebelumnya heboh dengan hasil kolaborasinya dengan brand snack Oreo, kini Supreme kembali mengejutkan publik.

Pertama kainya merambah produk kecantikan, Supreme berkolaborasi dengan artis Pat McGrath merilis sebuah lipstik berwarna merah.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Pat McGrath (@patmcgrathreal) on

Packaging produk tersebut terlihat menonjolkan logo dari Supreme yang sangat khas dan melegenda, bertuliskan Supreme x Pat McGrath. Berwarna merah, shade lipstik ini akan serupa dengan color brand supreme dan juga diberi nama 'Supreme'.

"Introducing Supreme/ Pat McGrath Labs Lipstick. MatteTrance hyper-pigmented lipstick in shade 'SUPREME' developed exclusively for @SupremeNewYork Fall/Winter 2020," keterangan foto di Instagram Pat McGrath.

2 dari 2 halaman

Menurut Pat, lipstik ini bertekstur creamy namun memberikan hasil akhir yang matte. Warna ini pun menurutnya cocok untuk digunakan sehari-hari dan akan memberikan kesan mewah.

Akan dirilis pada minggu ketiga bulan Agustus, lipstick ini sudah menjadi incaran para Fashionista. Meski begitu, Supreme hingga kini belum merilis berapa harga yang akan dibandrol untuk brand lipstiknya ini.

Meski begitu, tentu saja kita sudah dapat memperkirakan jika harga lipstik ini akan fantastis. Kita nantikan saja ya, tapi menurut kamu akan dijual berapa nih guys?

 

Beri Komentar