Inspirasi Mix n Match Crop Top ala Jessica Mila, Bikin Penampilan Makin Fashionable!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 15 Agustus 2020 11:15
Inspirasi Mix n Match Crop Top ala Jessica Mila, Bikin Penampilan Makin Fashionable!
Buruan cobain deh!

Jessica Mila menjadi salah satu aktris berbakat Tanah Air. Nggak cuma menekuni dunia sinetron, belakangan ini Jessica Mila mulai merambah ke layar lebar.

Bisa dibilang, Jessica Mila merupakan salah satu aktris dengan penampilan yang stylish dan fashionable. Dalam akun instagramnya, perempuan berusia 28 tahun ini seringkali menunjukkan OOTD yang banyak menginspirasi generasi milenial.

Termasuk saat menggunakan crop top, Mila selalu tampil cantik dan menawan. Kali ini Diadona akan mengulas inspirasi mix n match crop top ala Jessica Mila. Penasaran kayak gimana, simak selengkapnya ya.

1 dari 6 halaman

1. Padukan dengan celana panjang

Fashion style Jessica Mila © Diadona

Memang nggak semua orang suka berpakaian terbuka. Tapi kalau kamu tetep pengen pakai crop top, tentu bisa kok.

Coba aja kayak Jessica Mila gini deh, pakai crop top lengan panjang dan padukan dengan celana panjang juga. Bagian tubuh tetap tertutup dan cuma menonjolkan di area bahu dan perut.

2 dari 6 halaman

2. Lapisi dengan blazer formal

Fashion style Jessica Mila © Diadona

Pemakaian crop top nyatanya bisa juga dimanfaatkan saat momen yang sedikit formal loh. Caranya mudah banget dan udah dicontohin sama Jessica Mila nih.

Pakai celana panjang yang dilengkapi dengan ikat pinggang. Kemudian lapisi crop top dengan blazer formal yang agak panjang.

3 dari 6 halaman

3. Pakai bomber jacket

Fashion style Jessica Mila © Diadona

Look yang satu ini bakal bikin kamu terlihat stylish deh! Jessica Mila memadu padankan crop topnya dengan celana panjang dan bomber jacket yang juga bertipe 'cropped'.

Sebagai tips, pilih crop top dan bawahan dengan warna senada, baru deh pakai bomber jacket dengan warna yang berseberangan.

4 dari 6 halaman

4. Pasangkan dengan celana jeans pendek

Fashion style Jessica Mila © Diadona

Crop top nggak selamanya harus dipasangkan dengan celana panjang loh. Buktinya Jessica Mila juga pernah mix n match crop top dengan celana jeans pendek.

Outfit yang satu ini cocok banget dipakai pas kamu liburan nih. Apalagi dengan suasana yang panas, fashion style yang satu ini nggak bakal bikin kamu kegerahan deh!

5 dari 6 halaman

5. Lengkapi penampilan dengan outer kain tipis

Fashion style Jessica Mila © Diadona

Masih dengan berbalut celana jeans pendek, Jessica Mila melengkapi penampilannya dengan memakai outer berupa kain tipis. Outfit satu ini vibes-nya liburan banget sih emang.

Kalo celana panjang dipadukan dengan blazer formal, maka celana pendek dengan outer yang terasa lebih ringan. Meski terkesan santai, tapi penampilan tetep terlihat fashionable kan?

Beri Komentar