Menolak Tua, Ini Rahasia Awet Muda ala Wulan Guritno yang Patut Kamu Tiru!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Agustus 2020 11:15
Menolak Tua, Ini Rahasia Awet Muda ala Wulan Guritno yang Patut Kamu Tiru!
Wulan Guritno buktikan awet muda tak harus lewat operasi.

Penuaan adalah salah satu hal yang alami terjadi pada setiap orang. Biasanya, saat seseorang menginjak usia 30 tahun, kulitnya akan menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Seringkali perempuan yang lebih sering menemukan perubahan-perubahan pada kulitnya, seperti munculnya garis halus, bintik hitam, bahkan kerutan. Lantas, mereka pun melakukan beragam cara untuk 'memperlambat' penuaan pada kulitnya.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Berenang, Bikini Wulan Guritno Bikin Netizen Salah Fokus!Unggah Foto Berenang, Bikini Wulan Guritno Bikin Netizen Salah Fokus! © © MEN

Tapi tau nggak sih, bicara soal penuaan, Wulan Guritno ternyata punya rahasia untuk mengatasinya. Perempuan berusia 39 tahun ini memang selalu tampak awet muda dan hal itu bukan diperoleh dengan cara instan loh.

" Aku berusaha senatural mungkin karena aku sangat menikmati setiap perubahan fisik aku," ungkap Wulan, seperti melansir dari Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Ibu dari 3 orang anak ini mengaku menggunakan cara alami untuk menjaga kulitnya tetap awet muda. Salah satunya yakni dengan cara rutin berolahraga.

" Karena dengan rajin olahraga, kolagen bisa terproduksi dengan baik. Kolagen itulah yang membuat kita awet muda, jadi nggak berkerut," ungkap perempuan yang lahir di London ini.

3 dari 4 halaman

Wulan GuritnoWulan Guritno © inftagram.com/wulanguritno

Perempuan berdarah Jawa dan Inggris ini menambahkan bahwa, menjaga asupan makanan pun jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan.

" Sama makanan, itu pengaruh banget. Aku nggak mau makan jorok karena aku mau awet muda," ungkap Wulan.

4 dari 4 halaman

Saat disinggung soal perawatan wajah, Wulan pun mengaku lebih memilih menggunakan metode yang aman.

" Pakai krim, karena aku nggak mau wajah aku berubah. Kan ada tuh perawatan yang bikin wajah bengkak-bengkak," pungkasnya.


Ternyata rahasia awet muda ala Wulan Guritno simpel banget dan cukup aman kan.. Gimana, tertarik nyobain nggak?

Beri Komentar