Gampang Banget, Ini Dia Tips Kecantikan Sederhana Gigi Hadid yang Bisa Kamu Tiru!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 1 Mei 2020 06:30
Gampang Banget, Ini Dia Tips Kecantikan Sederhana Gigi Hadid yang Bisa Kamu Tiru!
Yuk intip tips kecantikan sederhana dari Gigi Hadid berikut ini!

Sebagai model kelas dunia, menjaga penampilan pastinya jadi hal yang penting ya bagi seorang Gigi Hadid. Nggak selalu melakukan perawatan yang mahal kok, ternyata kekasih dari Zayn Malik ini juga nggak asing lho dengan perawatan kecantikan sederhana.

Nah, kali ini Gigi berbagi tipsnya kecantikan sederhanya nih pada para penggemarnya. Apa saja tipsnya? Yuk, kita simak beberapa diantaranya yang dilansir dari merdeka.com berikut ini.

1 dari 5 halaman

Eksfoliasi Bibir

Ilustrasi eksfoliasi bibir © Diadona

Eksfoliasi bibir jadi tips pertama yang bisa kamu terapkan dari Gigi Hadid. Sebelum menggunakan lip primer ataupun lipstik, Gigi selalu memastikan bibirnya lembut dan juga bebas dari kulit mati yang mengelupas.

Biasanya, ia menggunakan scrub gula alami yang lembut untuk mengeksfoliasi bibirnya. Model berusia 25 tahun ini punya trik sendiri juga nih dalam mengeksfoliasi bibir.

" Menggunakan scrub gula dengan sikat maskara pada bibir adalah cara yang bagus untuk mengelupasnya sel kulit mati," katanya pada MTV.

2 dari 5 halaman

Rutin Mencuci Rambut Setiap Beberapa Hari Sekali

Ilustrasi keramas © Diadona

Gigi mengatakan jika dirinya nggak mencuci rambutnya setiap hari. Menurutnya, malah hal inilah yang membuat rambutnya menjadi sehat.

" Saya tidak mencuci rambut setiap hari, itulah yang membuatnya sehat karena dengan cara itu [rambut] tidak akan kering," ucap Gigi Hadid Into The Gloss.

3 dari 5 halaman

Merapikan Anak Rambut dengan Sikat Gigi dan Hairspray

Ilustrasi menggunakan hairspray © Diadona

Inilah tips yang biasanya diaplikasikan Gigi Hadid bila ada anak rambutnya yang terlihat berantakan. Bila seperti itu, Gigi bakal merapikannya dengan hairspray yang diaplikasikan pada sikat kecil.

" Untuk anak rambut, saya memiliki sikat wajah dari Sephora yang saya semprot dengan hairspray untuk merapikan apa pun yang tertinggal ketika saya mengikatnya menjadi ekor kuda, tapi saya rasa Anda bisa menggunakan sikat gigi."

4 dari 5 halaman

Membersihkan Makeup sebelum Tidur

ilustrasi wanita membersihkan makeup © Diadona

Membersihkan makeup sebelum tidur memang penting ya. Hal ini juga yang dilakukan Gigi Hadid untuk menjaga kesehatan kulitnya. Ia selalu memastikan wajahnya bebas dari makeup sebelum tidur.

Saudara dari Bella Hadid ini selalu mencuci wajahnya sampai benar-benar bersih setelah beraktiitas seharian di luar. Ternyata, hal ini Gigi contoh dari sahabat sesama modelnya lho. Yup, Kendall Jenner!

" Kendall benar-benar pintar merawat kulitnya. Misalnya saja, setelah pulang ke rumah, dia mencuci wajahnya dengan sempurna. Menjaga kulit Anda tetap sehat adalah hal yang paling penting. Memiliki kilauan [kulit sehat] alami lebih baik daripada apa pun yang bisa dilakukan makeup," cerita Gigi pada MTV.

5 dari 5 halaman

Menggunakan Serum Rambut

Ilustrasi Rambut Indah © Diadona

Gigi biasanya suka mewarnai rambutnya dengan teknik balayage. Nggak hanya itu saja, ia juga gemar bermain di pantai. Nah, untuk menjaga kesehatan rambutnya, Gigi biasanya menggunakan serum dan sampo khusus rambut pirang untuk melindungi rambutnya dari bahan kimia pewarna, paparan sinar matahari, dan air laut.

Nah, itu dia 5 tips kecantikan sederhana dari Gigi Hadid. Gimana, tertarik mencoba tips dari kekasih Zayn Malik ini nggak?

Beri Komentar