Gampang Banget Ditiru, Ini Rutinitas Jennifer Lawrence saat Merawat Kulit Kering

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 18 Juli 2020 16:24
Gampang Banget Ditiru, Ini Rutinitas Jennifer Lawrence saat Merawat Kulit Kering
Tenang, ini nggak mahal kok..

Mungkin kamu sedikit asing dengan perempuan yang satu ini, tenang aja kita ingat-ingat dulu deh. Jennifer Lawrence adalah aktris asal Amerika yang membintangi serial film The Hunger Games.

Sebagai bintang utama dalam film The Hunger Games, paras cantik Jennifer Lawrence nggak perlu diragukan lagi deh! Perempuan berusia 29 tahun ini bahkan juga diakui karena paras cantik dan otaknya yang cerdas.

1 dari 3 halaman

Dalam sebuah kesempatan perbincangan dengan Harper's Bazaar, Jennifer justru mengaku bahwa ia sebenarnya lebih menyukai wajah tanpa riasan. Tapi jika memang dituntut untuk profesional dalam pekerjaan, tentu perempuan kelahiran Kentucky, AS, ini nggak bisa nolak dong.

Bicara soal kulit, ternyata Jennifer Lawrence memiliki kulit yang cenderung kering. Hal ini juga yang membuatnya semakin rutin melakukan perawatan tubuh di malam hari.

2 dari 3 halaman

Jennifer Lawrence © Diadona

Perempuan yang juga membintangi sejumlah film X-Men ini mengaku bahwa ia selalu menggunakan krim malam dan juga mengenakan masker untuk mengatasi kulitnya yang kering. Ia juga kerap melakukan eksfoliasi pada wajahnya setiap malam.

3 dari 3 halaman

Meski rutin melakukan perawatan dari luar, Jennifer tak menampik bahwa perawatan dari dalam pun tetap diperlukan. Untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulitnya, Jennifer tetap minum vitamin dan rutin berolahraga.

Nah, bagi kamu-kamu yang juga memiliki kulit kering, nggak ada salahnya buat cobain trik perawatan yang satu ini deh. Siapa tau, penampilanmu bakal kayak Jennifer Lawrence loh!

Beri Komentar