Dipilih Zaskia Gotik Rancang Kebaya Pernikahan, Ivan Gunawan Ngaku Merinding

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 27 April 2020 12:25
Dipilih Zaskia Gotik Rancang Kebaya Pernikahan, Ivan Gunawan Ngaku Merinding
Zaskia tampil cantik dengan deretan desainer, hairstylist dan MUA hits.

Zaskia Gotik mengumumkan jika dirinya telah resmi dipersunting oleh pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud pada Rabu, 22 April 2020 lalu.

Melalui akun instagram pribadinya, Pelantun lagu 1000 Alasan ini membagikan deretan potret momen pernikahannya.


Melangsungkan pernikahan dengan adat sunda, Zaskia terlihat anggun dan cantik dalam balutan kebaya putih rancangan dari sahabatnya, Ivan Gunawan. Tak hanya itu, Zaskia juga terlihat memakai siger atau mahkota pengantin dan brooch kebaya rancangan dari Rinaldy Yunardi.

Nggak sembarangan, makeup penyanyi 30 tahun ini adalah makeup artis profesional, yaitu Anpasuha. Sedangkan untuk sanggul rambutnya yang dibalut dengan rangkaian bunga melati oleh hairstylist Arrusa.

1 dari 2 halaman

Pernikahan Zaskia Gotik © Diadona

Turut berbahagia, Ivan Gunawan turut berbagi kisahnya mengenai pembuatan kebaya pernikahan Zaskia melalui Instagram pribadinya.

" Teringat waktu di hubungin @carendelano untuk buatin kebaya client nya nga mikir panjang hahaahah pas dateng kebutik @zaskia_gotix witssss merinding denger kabar bahagia dr neng alhamdulilah di kasih kepercayaan di tengah coronces alhamdulilah semua bisa selesai tepat waktu," tulis Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga mengaku sangat menikmati proses fitting, dan menghargai kepercayaan yang diberikan kepadanya.

" Sangat menikmati proses fitting ini yg menentukan hasil akhir sebuah karya @love_ivangunawan ??? sebuah kepercayaan yg sangat ku hargai loh neng @zaskia_gotix," Ucapnya.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Zaskia Gotik © Diadona

Sementara dalam unggahan deretan potret pernikahannya, Zaskia menumpahkan rasa bahagianya setelah kini resmi menikah. Ia pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya pada berbagai pihak yang telah membantu.

" Alhamdulilah Bulan penuh dengan kejutan Terimakasih keluarga ku,terimakasih suami ku ?, dan sahabat" ku semua ,mudah" han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin," ungkap pemilik goyang itik ini.

Wah senang sekali ya mendengar kabar dari Zaskia. Gaun pengantinya pun membuatnya makin terlihat cantik sempurna. Happy Wedding Zaskia dan suami baru!

Beri Komentar