Bertabur Kristal Swarovski, Begini Tampilan Jilbab yang Dikenakan Luna Maya

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 3 April 2020 10:00
Bertabur Kristal Swarovski, Begini Tampilan Jilbab yang Dikenakan Luna Maya
Tampak mewah dan elegan, jilbab berhiaskan kristal ini menghiasi kepala Luna Maya.

Baru-baru ini ada sebuah unggahan dari sebuah brand hijab di media sosial yang memperlihatkan model mereka mengenakan hijab yang bertabur kristal. Model ini tak lain dan tak bukan adalah Luna Maya.

Wanita blasteran Bali-Austria ini Memang pernah beberapa kali membagikan foto dirinya yang sedang memakai hijab, dan kali ini ia tampil menawan sebagai model hijab dari sebuah brand hijab lokal.

Penampilan Luna Maya yang mengenakan hijab ini terlihat di akun Instagram brand Vanilla Hijab. Ia tampil berbeda saat menjadi model hijab dari brand lokal ini.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Cristalyze Hijab: INFINITY Hijab super mewah dengan taburan kristal asli SWAROVSKI dari Austria, dilengkapi dengan hangtag berisi nomer kode untuk mengecek keaslian kristal di website swarovski Bahan paris japan Size Hijab: 110cm x 110cm ______ Packaging premium box Berat: 0,120gr/pcs Harga 155ribu/pcs Launching RABU jam 10 pagi di www.vanillahijab.com

A post shared by Inspirasi Harimu! (@vanillahijabcatalog) on

Brand kepemilikan dua hijabers muda Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia ini menobatkan Luna Maya sebagai model untuk hijab bertabur swarovski. Terlihat ada tiga foto Luna berhijab yang diunggah ke media sosial. Ketiga foto itu menampilkan Luna memakai hijab dengan warna yang berbeda-beda yaitu nude, merah marun dan hitam. Di akun Instagram Vanilla Hijab dijelaskan bahwa hijab segiempat dengan taburan kristal Swarovski yang dikenakan Luna Maya ini, dilengkapi dengan hangtag resmi dari Swarovski Austria.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

GRATIS untuk 10 orang like foto ini dan tag 1 orang Taburan kristal berkilau di hijabmu! Persembahan Vanilla & SWAROVSKI Kristal ini dilengkapi hangtag resmi dari Swarovski berisi nomer kode untuk garansi keaslian kristal asli dari Austria Launching: RABU jam 10 pagi di website vanillahijab.com

A post shared by Inspirasi Harimu! (@vanillahijab) on

Bahan hijab sendiri menggunakan bahan paris jepang, dengan ukuran hijab 110cm x 110cm. Hijab tersebut dibanderol dengan harga Rp155 ribu untuk satu picisnya. Paduan makin serasi dengan makeup natural di wajah Luna. Nampak cocok dengan konsep lembut dan feminin yang diperlihatkan prodiuk hijab tersebut. Hijab terbaru ini baru saja diliuncurkan pada Rabu, 1 April 2020.

Beri Komentar