Ayu Ting Ting Suka Koleksi Barang Branded, Jam Tangannya Lebih Mahal dari Nagita Slavina loh!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 16 April 2020 13:07
Ayu Ting Ting Suka Koleksi Barang Branded, Jam Tangannya Lebih Mahal dari Nagita Slavina loh!
Semahal apa ya harga aksesoris Ayu Ting Ting yang satu ini?

Penyanyi dangdut kondang di Indonesia ini nggak hanya berhasil menghibur lewat suara indahnya aja. Ayu Ting Ting juga suka menarik perhatian publik dengan penampilannya. Meski ia penyanyi dangdut yang tampil mewah dan mencolok di atas panggung, tapi Ayu Ting Ting juga suka bergaya Korean style loh!

Mama muda yang satu ini emang gaul dan hype abis ya! Eits.. nggak hanya gayanya yang kekinian, tapi Ayu Ting Ting juga suka koleksi barang-barang branded loh! Tapi kali ini barang penunjang fashionnya Ayu Ting Ting lebih mahal dari Nagita Slavina loh!

1 dari 6 halaman

Ilustrasi Nagita dan Ayu © Diadona

Kayak yang kita tahu, beberapa waktu ke belakang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sering banget dikabarkan dekat. Hal ini membuat Ayu Ting Ting sering disandingkan dengan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad. Termasuk dengan salah satu item fashion jam tangan ini. 

2 dari 6 halaman

Ilustrasi Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu Ting Ting memang suka mengoleksi barang-barang branded loh guys! Nggak heran ya, mama dengan satu anak ini melebarkan sayapnya di dunia film dan bisnis juga. Ia pernah kedapatan memiliki jam tangan mewah. Ayu Ting Ting bikin heboh warganet nih soalnya ia memakai jam tangan yang harganya lebih mahal dari Nagita Slavina.

3 dari 6 halaman

Ilustrasi Jam Tangan Ayu Ting Ting Seri Royal Oak Quartz 18K Frosted White Gold Ladies Watch © Diadona

Jam tangan yang dipakai Ayu Ting Ting ini milik brand Audemars Piguet. Harganya nggak usah ditanya lagi, pasti fantastis! Jam tangan berwarna silver seri " Royal Oak Quartz 18K Frosted White Gold Ladies Watch ini seharga Rp 671 juta guys! Mantap banget nggak tuh?

Meski terlihat simple designnya, tapi elegan dan classy kan aksesori jam tangan milik Ayu Ting Ting ini? Jam tangan pelantun " Alamat Palsu" ini bertabur berlian loh! Nah, ternyata Nagita Slavina juga pernah terlihat pakai jam tangan dengan merek yang sama namun serinya berbeda.

4 dari 6 halaman

Ilustrasi Jam Tangan Nagita Slavina © Diadona

Nagita Slavina memakai seri " Royal Oak Quartz 33mm Ladies Two Tone W/ Diamonds" yang harganya Rp 292,7 juta. Perbedaannya cukup signifikan ya meski mereknya sama?

5 dari 6 halaman

Ini nih yang bikin heboh netizen. Ada yang kagum, ada juga yang sampai lemes kayak gini.

" Mehong banget," ungkap akun lely_mokoginta.

" Setengah milyar guys haduh meleleh aku lemes dengkulku" komentar akun amoraysah.

Beri Komentar