Ternyata Raffi Ahmad Pernah Nyogok Nagita Slavina Tas Mewah Sebelum Nikah

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 15 April 2020 12:07
Ternyata Raffi Ahmad Pernah Nyogok Nagita Slavina Tas Mewah Sebelum Nikah
Sebelum Nikah aja dikasih tas mahal, apalagi sekarang ya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan rekat sama kata mewah ya? Kehidupan serba glamour dengan barang-barang branded Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang nggak bisa lepas dari perhatian publik. Selalu asyik gitu buat dibahas.

Baru-baru ini Nagita Slavina bilang kalau tas dari raffi Ahmad ini punya makna spesial buat dia. Tas mewah itu diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina sebelum nikah loh, dan pertama kalinya! Wah, kayak gimana sih tas spesial bagi Nagita Slavina ini?

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Raffi Ahmad yang sebelumnya terkenal playboy ini berhasil menaklukan hati Nagita Slavina dan menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Tapi, tahu nggak sih kalau sebelum Nikah, Raffi Ahmad pernah memberi kado ulang tahun kepada Nagita Slavina untuk pertama kalinya berupa tas mewah.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Nagita Slavina © Diadona

Dari laman Youtube Chelzea Nail, Nagita Slavina pada 11 April 2020, mengaku kalau tas keluaran brand Hermes tersebut merupakan kado pertama kali yang diberikan Raffi Ahmad.

Chelzea bertanya mana tas yang paling dicintai dan paling mahal. Nagita Slavina tampak menghela napas dan bilang kalau semua tasnya punya cerita masing-masing. Paula istri Baim Wong pun tampak penasaran dan nimbrung dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Tas Hermes Nagita Slavina © Diadona

" Ini kali ya kado ulang tahun dari Raffi. Pertama kali dulu banget sebelum nikah," kata Nagita Slavina menunjuk tas merah Hermes yang ia letakkan di atas pojok kanan lemari tasnya.

" Sebelum nikah ya Gi? Jadi sebelumnya sogokannya tas ya Gi?" goda Paula sambil terkekeh.

Chelzea pun bertanya pada Paula perkiraan harganya.

" Coba Kak Paula ini berapa harganya? Ada 100 (juta)?"

" Iyalah" jawab Paula yakin.

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina mengaku meski tas merah Hermes tersebut jarang dipakai, bukan berarti ia nggak suka. Tas yang berupa kado pertama dari Raffi Ahmad ini mempunyai nilai sentimentil bagi Nagita Slavina.

Gigi juga menunjukkan tas lainnya, bahkan ada yang berbentuk unik dari brand Gucci. Meski desainnya ramai, ia menyukainya karena ada aksesori naga yang juga merupakan shio istri Raffi Ahmad tersebut.

5 dari 5 halaman

Wah ternyata Raffi Ahmad yang punya image playboy berusaha banget loh buat dapatin hati Gigi dulu. Kalau zaman pedekate Raffi sudah memberi kado tas, sekarang apa kabar ya harga kado-kado dari sang suami buat Nagita Slavina?

Beri Komentar