Ayu Dewi Bocorkan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat di Ujung Tanduk

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 6 Maret 2020 21:45
Ayu Dewi Bocorkan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat di Ujung Tanduk
Eh gara-gara apa ya?

Menjalani kehidupan sebagai suami isteri selama hampir 6 tahun, tentunya hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak selalu berjalan mulus. Tapi, nggak hanya Raffi Ahmad saja sih, cek-cok dalam hubungan pernikahan memang selalu terjadi ditiap pasangan.

Namun, rumor tentang hubungan mereka memang hanya sebatas di tahun-tahun pertama. Belakangan ini justru mereka sering menampakkan 'keuwuan' dan keharmonisan dalam rumah tangganya. Terlebih belakangan ini mereka baru melakukan Trip ke beberapa negara di Asia dan Eropa, jadi makin sweet, deh.

Tapi baru-baru ini dalam program Okaybos di YouTube Trans7 Official, Ayu Dewi membeberkan bahwa hubungan rumah tangga Raffi dan Gigi pernah diujung tanduk. Emang iya?

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Ayu Dewi © Diadona

Pada tayangan itu, sebenarnya Raffi yang ingin menanyakan hubungan Ayu Dewi dengan Suaminya, tapi malah Ayu yang membalikkan keadaan.

" Emang bener ya hubungannya lagi di ujung tanduk?" ujar Raffi kepada Ayu Dewi.

Sontak pertanyaan tersebut membuat Ayu Dewi bertanya balik, " Lagian yang di ujung tanduk mah kamu waktu itu, inget nggak yang waktu curhat di Bali? Mau diobrolin?" tantang Ayu.

Mendengar perkataan Ayu, Raffi langsung terlihat salah tingkah dan kebingungan sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.

" Jadi di Bali, aku lagi di Bali, mereka lagi honeymoon di Bali. Trus dia bilang (Raffi) 'dimana, dimana si Gigi mau ngobrol' gitudeeh" ujar Ayu. Kemudian mereka pun akhirnya bertemu dan ngobrol. Saat itu Ayu Dewi mengatakan bahwa Gigi curhat-curhat kepadanya.

2 dari 2 halaman

image © Diadona

Dalam kondisi yang seperti itu, Raffi langsung mencoba mengalihkan pembicaraan dengan pura-pura sendawa. Oh tentu cara itu pastinya nggak berhasil, sebab Ayu Dewi terus melanjutkan ceritanya.

" Curhat-curhat gitu, kasi tau nggak curhatnya?" tanyaa Ayu kepada Raffi. Kemudian Ayu melanjutkna ceirtanya lagi " Pokoknya Gigi sempet bilang 'Akumah udah males' gitu" jelas Ayu.

Selain itu ada satu fakta menarik lagi, saat mereka bertemu dan berfoto (Ayu, Raffi dan Gigi) Raffi berkata kepada Ayu agar tidak mengunggah fotonya tersebut. Tapi hal itu dikonfirmasi Raffi agar honeymoonnya berjalan lancar dan nggak terganggu.

" Jangan posting, karena aku sama Nagita mau tentang disitu" ujar raffi disusul tawa oleh Ayu. " Jadi kalau posting suka ada cewe-cewe lain," lanjut Raffi sambil tertawa.

Eh siapa ya kira-kira cewe-cewe yang dimaksut Raffi? Tapi cerita itu kan masa lalu ya, apapun yang terjadi, kita doakan saja semuanya baik-baik saja ya!

Beri Komentar